Gelandang Fulham Terkesan Dengan Mentalitas Bintang Muda Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Jumat 23 Feb 2024, 16:02 WIB
Gelandang Fulham Terkesan Dengan Mentalitas Bintang Muda Manchester United

Alejandro Garnacho and Rasmus Hojlund via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Fulham, Tom Cairney memuji Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund atas mentalitas mereka karena "baju itu berat" ketika bermain untuk klub seperti Manchester United.

Cairney yakin bahwa tekanan bermain untuk United, jauh lebih besar dibandingkan bermain dengan klub lainnya, apalagi situasi Setan Merah sedang tidak baik-baik saja dalam beberapa musim terakhir ini.

"Ketika Anda mengenakan seragam Manchester United dan dibeli dengan harga tertentu, maka sorotan lebih besar tertuju pada Anda," kata Cairney di podcast Footballer’s Football BBC.

"Tekanan yang dialami Garnacho dan Hojlund dari minggu ke minggu membuat kaosnya terasa berat. Tidak bisa dimanfaatkan jika Anda memiliki empat atau lima pertandingan penampilan buruk berturut-turut.

"Itu menunjukkan betapa kuatnya mental mereka, terutama Hojlund karena dengan menjalani start yang dia miliki dan kemudian bangkit dan mencetak gol dalam enam pertandingan berturut-turut menunjukkan pola pikir yang dia miliki."

Musim ini juga muncul bintang baru dari lulusan akademi United, ia adalah Kobbie Mainoo, yang pada usia 18 tahun telah membuat 11 penampilan sebagai starter dan mencetak satu gol.

"Dia tampak seperti baler, bukan?" gelandang Fulham menambahkan.

"Saya sangat terkesan dengan otaknya dan pemahaman permainannya. Dia melampaui usianya dan cara dia bermain bersama Casemiro sangat berani.

"Saya tidak akan mengatakan dia pelari yang luar biasa atau sangat atletis, tapi dia punya otak sepak bola yang luar biasa."

Artikel Tag: fulham, Manchester United, Tom Cairney

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-fulham-terkesan-dengan-mentalitas-bintang-muda-manchester-united
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini