Gelandang Fulham Bahas Perbedaan Rodrygo dan Vinicius

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Apr 2024, 21:33 WIB
Gelandang Fulham Bahas Perbedaan Rodrygo dan Vinicius

Gelandang Fulham Bahas Perbedaan Rodrygo dan Vinicius

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dalam diri Rodrygo Goes dan Vinicius Jr., Real Madrid memiliki dua superstar penyerang yang pasti akan memimpin tim ke tingkat yang lebih tinggi di tahun-tahun mendatang. Gelandang Fulham Andreas Pereira bicara mengenai duo Brasil.

Duo Brasil ini telah menjadi bagian integral dari rencana Carlo Ancelotti selama beberapa tahun terakhir dan memainkan peran kunci dalam kesuksesan yang diraih Merengues akhir-akhir ini.

Dan, saat kita memasuki fase akhir musim ini, Rodrygo dan Vinicius akan berperan penting bagi Real Madrid untuk memenangkan trofi. Rodrygo dan Vinicius akan bermain di Inggris malam ini saat Real Madrid menghadapi Manchester City di leg kedua perempat final Liga Champions UEFA.

Menjelang pertandingan, gelandang Fulham Andreas Pereira, yang pernah melihat Rodrygo dan Vinicius dari jarak dekat bersama tim nasional Brasil, menjelaskan bagaimana kedua pemain itu berbeda satu sama lain namun sama-sama berpengaruh.

Berbicara di FIVE Podcast, Pereira menyatakan bahwa Rodrygo lebih fleksibel dan mulus sedangkan Vinicius lebih merupakan pemain yang eksplosif. “Menurut saya Rodrygo bisa bermain sebagai pemain nomor 10, sayap kanan, sayap kiri, false nine. Dia sangat mulus… Anda tidak bisa menekannya, dia berbelok ke kanan, dia berbelok ke kiri,” kata Pereira.

“Menurut saya Vini sangat eksplosif, dia bisa mencetak gol dalam 1 detik. Dia bisa kehilangan bola & terlihat lelah… lalu boom, itu gol. Dia lebih eksplosif dan cepat. Jadi kombinasi keduanya hanya… untuk bermain bersama mereka, itu mudah lho (tertawa).”

Artikel Tag: Rodrygo Goes, Vinicius Jr, Andreas Pereira

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-fulham-bahas-perbedaan-rodrygo-dan-vinicius
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini