Gelandang Brescia Mengaku Hampir Dikontrak Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 08 Apr 2020, 20:45 WIB
Gelandang Brescia Mengaku Hampir Dikontrak Inter Milan

Romulo/ 90min

Berita Liga Italia: Di bursa transfer Januari kemarin, Inter Milan berusaha mencari gelandang baru seiring dengan badai cedera yang dialami oleh beberapa pemain di lini tengah. Ketika itu, ada banyak pemain yang dibidik, meski pada akhirnya hanya Christian Eriksen yang berhasil didatangkan.

Namun sebelum mendatangkan Eriksen dari Tottenham Hotspur dengan nilai transfer sebesar 20 juta Euro, gelandang tengah Brescia, Romulo mengaku jika dirinya hampir bergabung dengan pasukan Nerazzurri di bursa transfer Januari kemarin.

"Di jendela transfer Januari saya sedang dalam pembicaraan dengan Inter," ujar Romule dalam sebuah wawancara bersama Nicolo Schira.

“Ketika itu Inter mencari seorang gelandang, Conte dan Marotta mengenal saya, mereka menginginkan saya sejak di Juventus. Agen saya masih berhubungan baik dengan pihak La Beneamata dan kontrak saya akan berakhir pada bulan Juni ini." lanjutnya.

Pemain 32 tahun tersebut kemudian menyebut keinginannya untuk bermain di bawah Antonio Conte. Menurutnya, Conte merupakan sosok pelatih yang bisa meningkatkan kemampuan pemain.

“Saya ingin sekali bekerja dengan Conte, penyesalan terbesar saya adalah, tidak pernah memiliki dia sebagai manajer, dia benar-benar berhasil membuat Anda memberi sesuatu yang lebih. Siapa tahu di masa depan saya bisa dilatih olehnya." harap Romulo.

Romulo saat ini bermain untuk Brescia dengan kesepakatan pinjaman dari Genoa. Pemain asal Brasil tersebut telah tampil dalam 22 pertandingan, dengan torehan satu gol dan tiga assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Antonio Conte, Romulo

943  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini