Gelandang Atletico Madrid Diminati Tiga Klub Tapi Terhalang Jumlah Gaji

Penulis: Vina Enza
Sabtu 25 Mar 2023, 20:21 WIB
Gelandang Atletico Madrid

Saul Niguez (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tidak diragukan lagi Atletico Madrid akan menjalani bursa musim panas yang sibuk dan mereka siap untuk mengurus kontrak beberapa pemain bintang mereka, salah satunya adalah Saul Niguez, yang gagal menunjukkan performa mengesankan di bawah pelatih Diego Simeone dan kemungkinan bisa hengkang dari klub.

Saul Niguez kabarnya menjadi salah satu pemain yang siap meninggalkan Atletico Madrid di musim panas mendatang, menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo memberikan kabar terkini mengenai masa depan pemain asal Spanyol tersebut dengan menyebutkan bahwa ia sekali lagi menjadi daya tarik di bursa transfer.

Pemain serba bisa tersebut musim lalu dipinjamkan ke Chelsea, akan tetapi masa baktinya di Stamford Bridge jauh dari ideal karena ia hanya tampil kurang dari 500 menit di kompetisi liga. Ia lalu kembali ke Atletico musim panas lalu dan meski ia ingin meninggalkan klub, transfernya tidak pernah terwujud.

Saul dikaitkan dengan transfernya dari Atleti di Januari lalu, akan tetapi Valencia yang berminat untuk merekrutnya saat itu tidak bisa mewujudkan kesepakatan tersebut terutama karena gaji sang pemain dan biaya transfernya yang tinggi.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa Valencia tetap berminat dengan servis sang pemain, tapi mereka harus siap bersaing dengan dua klub asal Spanyol lainnya yakni, Rayo Vallecano dan Sevilla. Rayo menunjukkan minat mereka untuk merekrut sang gelandang di musim depan, akan tetapi sedang menghadapi kesulitan ekonomi untuk bisa mewujudkan transfernya. Sama halnya dengan Sevilla.

Kontrak Saul dengan Los Rojiblancos akan kadaluarsa di 2026, kesepakatan tersebut disetujui saat sang pemain berada dalam puncak kariernya. Akan tetapi kontrak panjang kini membayangi Atleti, karena mereka ingin menyingkirkan pemain internasional Spanyol tersebut.

Dengan klub-klub peminat yang menghadapi kesulitan keuangan akan menarik melihat masa depan sang gelandang di musim panas mendatang. Sang gelandang bukan satu-satunya pemain Atletico yang masa depannya tidak diragukan, ayah Axel Witsel juga telah mengisyaratkan kemungkinan anaknya yang akan hengkang di musim panas mendatang.

Artikel Tag: Atletico Madrid, saul niguez, Valencia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-atletico-madrid-diminati-tiga-klub-tapi-terhalang-jumlah-gaji
888  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini