Gelandang AS Monaco Terbuka Untuk Pindah ke AC Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 01 Apr 2024, 18:45 WIB
Gelandang AS Monaco yaitu Youssouf Fofana, menyambut baik apabila AC Milan datang menawarnya di bursa transfer musim panas mendatang / via Reuters

Gelandang AS Monaco yaitu Youssouf Fofana, menyambut baik apabila AC Milan datang menawarnya di bursa transfer musim panas mendatang / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang AS Monaco yaitu Youssouf Fofana, memberi isyarat dirinya siap bergabung ke AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Diwawancarai oleh Milan News, Youssouf Fofana ditanya perihal ketertarikan AC Milan padanya jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2024.

Gelandang Timnas Prancis ini mengaku kagum dengan status Milan sebagai klub besar, dan dirinya memberi kode siap pindah ke San Siro apabila klub memang benar menawarnya musim panas nanti.

"Saya pikir Milan adalah klub yang sangat besar. Semua orang tahu riwayat kesuksesan Milan," ucap gelandang 25 tahun ini mengawali sesi wawancara.

"Namun terlepas dari rumor kepindahan saya ke Italia, saya masih tetap fokus membantu AS Monaco untuk kembali ke ajang Liga Champions."

"Mulai sekarang sampai akhir musim nanti, semua pertandingan layaknya partai final. Masih ada tujuh pertandingan lagi yang harus kami mainkan."

Menutup sesi wawancara, Fofana kembali menyinggung status Milan sebagai salah satu klub paling disegani di dunia.

Namun ia tetap menyatakan untuk saat ini dirinya masih fokus membantu Monaco untuk menyegel empat besar Ligue 1 di akhir musim nanti.

"Seperti yang sudah saya katakan, Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia dengan deretan trofi penting."

"Akan tetapi fokus saya sekarang adalah untuk lolos ke Liga Champions bersama Monaco," tutup gelandang yang menurut Transfermarkt valuasinya sekarang ada di angka 28 juta Euro (Rp 480 miliar).

Artikel Tag: AC Milan, AS Monaco, Youssouf Fofana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gelandang-as-monaco-terbuka-untuk-pindah-ke-ac-milan
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini