Gedson Fernandes Jadi Rebutan 2 Klub Liga Inggris, Siapa Saja?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 13 Apr 2023, 04:01 WIB
Gedson Fernandes Jadi Rebutan 2 Klub Liga Inggris, Siapa Saja?

Gedson Fernandes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gedson Fernandes menarik perhatian dari klub Inggris, di mana Aston Villa dan Fulham berharap bisa mengontrak bintang Besiktas di musim panas 2023.

Menurut laporan dari Fanatik, Aston Villa dan Fulham termasuk di antara klub yang tertarik pada Gedson Fernandes. Gelandang asal Portugal berusia 24 tahun itu, tampil mengesankan selama musim ini bersama Besiktas, klub asal Turki terbuka untuk menjualnya jika mereka bisa mendapatkan bayaran yang cukup besar sebagai imbalannya.

Besiktas menjalani musim yang bagus, meskipun ambisi mereka mungkin belum bisa tercapai untuk memenangkan liga. Namun demikian, mereka saat ini berada di urutan ketiga di klasemen dan beberapa penampilan dari beberapa bintang mereka, berhasil mencuri perhatian.

Salah satunya adalah gelandang Portugal berusia 24 tahun, Fernandes. Setelah memperkuat tim utama, sang gelandang membuat penonton terkesan dengan penampilannya yang energik. Sejak dia mulai bermain secara teratur, dia menjadi salah satu pemain penting untuk Besiktas.

Fernandes secara dominan mengontrol tempo permainan Besiktas, dan dalam perannya itu, dia mendapatkan banyak pujian. Hanya masalah waktu sebelum beberapa klub Liga Inggris datang untuk memboyongnya, karena ada minat yang besar dari klub Inggris untuk membawanya ke Premier League.

Aston Villa dan Fulham dilaporkan tertarik pada gelandang tersebut. Kedua klub ingin memperkuat lini tengah mereka masing-masing dan sedang mencari opsi di luar Inggris. Fernandes menjadi salah satu opsi karena ia tidak terlalu mahal dibandingkan dengan gelandang-gelandang lain yang saat ini tersedia untuk dibeli.

Artikel Tag: Gedson Fernandes, fulham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gedson-fernandes-jadi-rebutan-2-klub-liga-inggris-siapa-saja
755  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini