Gazidis Siap Tawar Dua Starlet Ini untuk Bangun Masa Depan Milan

Penulis: Nur Afifah
Kamis 07 Mei 2020, 07:16 WIB
Gazidis Siap Tawar Dua Starlet Ini untuk Bangun Masa Depan Milan

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: CEO AC Milan Ivan Gazidis dikabarkan ingin mulai membangun masa depan dengan merekrut dua pemain muda berbakat musim panas nanti.

Tuttosport edisi Rabu (6/5) kemarin mengklaim bahwa Gazidis siap berupaya mendatangkan duo starlet yang telah cukup lama berada dalam daftar target Rossoneri.

Nama pertama adalah gelandang RB Salzburg, Dominik Szoboszlai, pemain dinamis dan serbabisa tersebut telah berulangkali dikaitkan dengan Milan oleh berbagai outlet dalam beberapa pekan terakhir.

Szoboszlai akan menjadi tambahan kekuatan pertama di lini tengah yang akan benar-benar dirombak Il Diavolo musim panas ini, dengan Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, dan Lucas Paqueta bakal hengkag. Gazidis lantas menyiapkan tawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp320 miliar untuk pemain internasional Hungaria yang baru berusia 19 tahun tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa striker Real Madrird, Luka Jovic merupakan nama lain yang diinginkan Gazidis. Sejauh ini ia masih mengalami kesulitan sejak transfer 60 juta euro atau setara Rp960 miliarnya dari Eintrach Frankfurt musim panas lalu.

Peman internasional Serbia tersebut dianggap sebagai penerus ideal bagi Zlatan Ibrahimov dan pemain yang, sama halnya seperti Szoboszlai, cenderung dihargai Rangnick.

Gazidis tengah mengevaluasi transaksi yang terinspirasi dari transfer Theo Hernandez, yakni merekrut striker 22 tahun tersebut dengan harga diskon atau melalui kesepakatan pinjaman, kemudian menjadikannya mesin gol di masa depan yang ingin ia bangun.

Artikel Tag: Ivan Gazidis, Dominik Szoboszlai, Luka Jovic, RB Salzburg, Real Madrid, AC Milan

1278  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini