Gaya Melatih Conte Diklaim Mirip Manajer Legendaris Inter

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Agu 2019, 09:35 WIB
Gaya Melatih Conte Diklaim Mirip Manajer Legendaris Inter

Antonio Conte (Foto: Alessandro Sabattini/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Sandro Mazzola, menilai gaya pendekatan Antonio Conte memiliki kemiripan dengan manajer legendaris Nerazzurri, Helenio Herrera. Mazzola yakin Conte bisa membangun era yang bagus di Inter.

Inter Milan mengawali kariernya sebagai manajer tim dengan meraih kemenangan 4-0 atas Lecce di pekan pembuka Serie A 2019/20. Kemenangan tersebut langsung membuat Inter melesat ke posisi puncak dengan keunggulan selisih gol ata tujuh tim lainnya termasuk Napoli dan Juventus.

Mazzola mengaku sangat yakin Conte bisa membangun era baru bersmaa Inter. salah satu alasannya karena Conte memiliki karakter yang mirip dengan Herrera. Manajer legendaris tersebut mampu mempersembahkan tiga Scudetto, dua Piala Champions (Liga Champions), dan dua titel Piala Interkontinental (sekarang Piala Dunia Antarklub).

Mazzola meyakini Conte memiliki kapasitas untuk mengulangi semua kesuksesan tersebut di Inter.

"Masih sulit untuk mengatakan bagaimana musim Inter akan berjalan dan masih ada yang harus dikerjakan. Tapi saya melihat sejumlah hal yang benar-benar saya sukai," ujar Mazzola kepada Unione.

"Itu dimulai dari mentalitas pemain, karena mereka bisa berprogres di Italia dan Eropa. Saya juga mengagumi performa Romelu Lukaku, dia bisa melakukan hal-hal besar saat dia nyetel sepenuhnya."

"Anda bisa langsung melihat jejak Conte di tim ini. Dia sangat mengingatkan saya kepada Helenio Herrera: dia masuk dulu ke pikiran Anda, lalu menerapkannya di lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Sandro Mazzola, Helenio Herrera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaya-melatih-conte-diklaim-mirip-manajer-legendaris-inter
2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini