Gawat! Rashford Diragukan Tampil Saat MU Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Kamis 16 Jan 2020, 07:24 WIB
Gawat! Rashford Diragukan Tampil Saat MU Hadapi Liverpool

Marcus Rashford (Foto: Tom Purslow/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Mannchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak bisa menjanjikan apakah Marcus Rashford bisa tampil atau tidak saat menghadapi Liverpool. Namun sang manajer menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin agar Rashford bisa main di akhir pekan ini.

Kemenangan Manchester United atas Wolverhampton Wanderers di putaran ketiga Piala FA harus ditebus dengan cedera yang membekap Rashford. Pemain internasional Inggris itu masuk ke dalam lapangan pada menit ke-64 untuk menggantikan peran Daniel James, namun pada menit ke-80 terpaksa ditarik keluar lapangan karena mengalami cedera.

Pada konferensi pers setelah laga usai, Solskjaer mengonfirmasi bahwa Rashford mengalami cedera meski belum bisa menyebutkan secara detail bagian tubuh mana yang membuat sang bomber menepi. Parahnya, Solskjaer mengaku tak bisa menjanjikan apakah Rashford akan tersedia atau tidak saat MU menantang Liverpool di Anfield Stadium akhir pekan ini.

"Sebelumnya dia mengalami masalah dengan punggungnya, namun kali ini dia mendapatkan masalah berbeda," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Sekarang dia mengalami cedera di bagian yang lain. Saya tidak tahu apakah masih berhubungan dengan cedera yang dia alami sebelumnya tau tidak tapi yang jelas dia harus keluar lapangan."

"Saya bisa memastikan bahwa kami akan berusaha untuk membuatnya fit untuk laga di hari Minggu namun saya belum bisa menjanjikan apapun. Kami akan segera mengaturnya."

Solskjaer lantas mengakui bahwa keputusan dirinya untuk menurunkan Rashford di laga kontra Wolves dilakukan secara terpaksa karena MU mengejar kemenangan.

"Sebenarnya saya tidak ingin memainkannya, tapi kami membutuhkan kemenangan," ujarnya melanjutkan.

"Namun keputusan itu menjadi bumerang. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami akan berusaha untuk membuatnya kembali fit. Dia selalu ada setiap saat dibutuhkan di sepanjang musim ini dan dia juga termasuk pemain yang tak terlalu lama untuk memulihkan cedera yang membekapnya. Belakangan ini dia terus berjuang dan wajar jika merasa kelelahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Marcus Rashford, Liverpool

601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini