Gavin Kwan Cerita Golnya Ke Gawang PSIM Yogyakarta

Penulis: Dayat Huri
Rabu 16 Jun 2021, 00:00 WIB
Gavin Kwan Adsit saat menghadapi PSIM Yogyakarta

Gavin Kwan Adsit saat menghadapi PSIM Yogyakarta/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Indonesia: Winger Bali United, Gavin Kwan Adsit bicara terkait gol yang berhasil dicetaknya ke gawang PSIM Yogyakarta pada pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Mandala, Krida, Senin (14/6) sore.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor sama kuat 1-1, setelah Serdadu Tridatu unggul terlebih dahulu melalui aksi Gavin Kwan pada menit ke-33. Sayang, pada babak kedua, PSIM Yogyakarta mampu menyamakan kedudukan.

"Saya senang bisa mencetak gol ke gawang lawan. Terima kasih untuk rekan-rekan yang telah berjuang, ada Saimima yang memberikan umpan, Lerby yang bekerja keras di lini depan dan rekan lainnya. Pengalaman baru buat saya bisa kembali bermain sebagai penyerang kiri dan juga belajar di posisi bek kiri. Terima kasih untuk semuanya," tegasnya seperti dilansir laman resmi klub.

Mantan pemain Barito Putera itu mengungkapkan bila laga tersebut menjadi ajang persiapannya dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya menuju kompetisi resmi. Selain Piala Walikota Solo, Liga 1 dan Piala AFC 2021 menjadi tantangan bagi tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu.

"Saya bersyukur dengan kegiatan Tour De Java ini bisa mendapatkan jam terbang bermain. Tentu ini persiapan kami untuk Liga 1 dan juga Piala AFC. Laga hari ini (kemarin) sangat banyak manfaat bagi kami sebagai persiapan kompetisi kedepan," ungkapnya.

Dalam pertandingan itu, Gavin Kwan menempati posisi baru, yaitu dimainkan sebagai penyerang sayap kiri. Meski bukan posisi aslinya, dia dinilai tampil cukup baik. Selanjtunya, Bali United akan menghadapi Persis Solo, Rabu (16/6) pada pertandingan ketiga Tour De Java.

Artikel Tag: Gavin Kwan, Liga 1, Bali United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gavin-kwan-cerita-golnya-ke-gawang-psim-yogyakarta
492  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini