Gavi Masuk dalam Daftar Skuad Barcelona Sambangi PSG

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Apr 2024, 16:11 WIB
Gavi Masuk dalam Daftar Skuad Barcelona Sambangi PSG

Gavi Masuk dalam Daftar Skuad Barcelona Sambangi PSG

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Dengan Barcelona akan menghadapi PSG di leg pertama perempat final Liga Champions UEFA di Parc des Princes pada hari Rabu, manajer Xavi Hernandez telah merilis daftar skuad pemain yang akan terbang ke Paris. Mengejutkan, ada nama Gavi.

Ini akan menjadi pertandingan blockbuster di Parc des Princes besok malam saat Xavi berhadapan dengan mantan pelatih dan mentornya Luis Enrique. Semua mata tertuju pada apakah dua pemain lini tengah Xavi, Frenkie de Jong dan Pedri, akan pulih tepat waktu untuk perjalanan ke Paris atau tidak.

Untuk saat ini, kedua superstar lini tengah Barcelona telah masuk dalam skuad, meski belum menerima izin medis. Andreas Christensen, sementara itu, juga kembali ke skuad, setelah pulih dari ketidaknyamanan Achilles Tendon yang dialaminya.

Pemain muda Marc Guiu, Hector Fort, Marc Casado, Fermin Lopez, Pau Cubarsi, dan Lamine Yamal semuanya juga ada dalam daftar skuad untuk perjalanan ke Paris. Menariknya, Barcelona juga telah mengonfirmasi bahwa gelandang Gavi yang cedera akan ikut bepergian bersama skuad untuk mendukung tim.

“Frenkie de Jong dan Pedri juga ikut serta namun belum dinyatakan fit untuk pertandingan hari Rabu melawan tim yang dilatih oleh mantan pemain blaugrana dan bos Luis Enrique. Gelandang Gavi, yang masih melanjutkan pemulihan dari cedera lutut serius, juga akan menemani rekan satu timnya ke Paris."

Gavi sudah terlihat menyemangati timnya dari tribun sejak absen. Pengaruh sang gelandang telah hilang saat dia absen, namun dia akan mendapat kesempatan untuk setidaknya menjadi bagian dari pertandingan yang merupakan pertandingan terbesar tim musim ini sejauh ini.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gavi-masuk-dalam-daftar-skuad-barcelona-sambangi-psg
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini