Gattuso Ingin Bikin Tim Lawan Takut kepada Valencia Lagi

Penulis: Senja Hanan
Jumat 10 Jun 2022, 11:00 WIB
Valencia umumkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Valencia umumkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih.

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Valencia secara resmi mengumumkan Gennaro Gattuso sebagai pelatih anyar. Dia ditunjuk untuk menggantikan posisi Jose Bordalas.

Pelatih asal Italia tersebut telah dikonfirmasi sebagai pelatih terbaru tim La Liga setelah Jose Bordalas dipecat pada Juni. Fans dengan marah mengkritik keputusan klub untuk memasukkannya ke dalam komentar kontroversial bersejarah tentang wanita dan homoseksualitas.

"Saya mengalami Valencia yang dihormati. Sebuah tim, bersama dengan para penggemar, semuanya terhubung dengan hati," katanya dalam video perkenalan. "Bagi saya, sepak bola berarti gairah, itu berarti menghormati permainan dan cinta untuk bermain dengan bola."

“Saya tahu bagaimana rasanya takut pada Valencia, saya telah melihat tim-tim hebat jatuh di stadion ini, yang musim ini akan berusia 100 tahun. Valencianistas, mari alami musim ini dengan penuh semangat dan nikmati DNA Valencia. Aku disini.'

Dia kemudian menandatangani dengan pesan dalam bahasa Catalan, mengatakan 'Amunt Valencia!', yang berarti 'Go Valencia!' dalam bahasa daerah. Klip itu menunjukkan Gattuso memasuki Stadion Mestalla yang bersejarah di Spanyol timur, berjalan melewati lemari trofi klub, mengagumi dinding yang dihiasi dengan foto-foto mantan pemain dan manajer terkenal.

Mantan bos Palermo, AC Milan dan Napoli Gattuso kemudian ditampilkan berjalan menaiki tangga, ke lapangan yang diterangi lampu sorot dan mengacungkan jempol ke kamera.

Menurut pakar transfer, pelatih berusia 44 tahun tersebut akan dikontrak dua tahun. Dia akan mendapatkan gaji sebesar 2,5 juta euro atau 50,000 per pekannya.

Artikel Tag: Valencia, Gennaro Gattuso

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gattuso-ingin-bikin-tim-lawan-takut-kepada-valencia-lagi
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini