Gasperini Akui Atalanta Dibikin Kerepotan Oleh Olympiakos

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 18 Feb 2022, 15:02 WIB
Gian Piero Gasperini meneriaki anak asuhnya saat Atalanta menang 2-1 atas Olympiakos di babak play-off Liga Europa dini hari tadi (18/2) / via Getty Images

Gian Piero Gasperini meneriaki anak asuhnya saat Atalanta menang 2-1 atas Olympiakos di babak play-off Liga Europa dini hari tadi (18/2) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Atalanta yaitu Gian Piero Gasperini, mengaku jika timnya dibuat kesulitan oleh Olympiakos meski menang 2-1 atas lawannya tersebut di play-off Liga Europa dini hari tadi (18/2).

Menjamu Olympiakos di Gewiss Stadium, anak asuh Gasperini harus tertinggal lebih dulu setelah tim tamu sukses mencetak gol lewat aksi dari Francisco Soares di menit ke-16.

La Dea sendiri baru berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1 di babak kedua, lewat brace yang dicetak oleh Berat Djimsiti melalui situasi sepak pojok.

Seusai pertandingan, Gian Piero Gasperini mengaku jika anak asuhnya sempat terkejut dengan gol pembuka yang dicetak oleh Olympiakos.

"Kompetisi Eropa selalu sulit. Malam ini kita harus bertanding melawan tim yang merupakan pemuncak klasemen di Liga Yunani," ucap Gasperini kepada Sky Sport Italia.

"Kami memerlukan waktu untuk bangkit dari gol pembuka mereka dan untungnya kami bisa mengontrol jalannya babak kedua."

"Bisa mencetak gol dua kali melalui situasi sepak pojok juga mampu membantu menaikkan kepercayaan diri kami."

Meski menang, Atalanta belum bisa bernafas lega karena masih harus melakoni laga leg kedua di Yunani pada tanggal 25 Februari mendatang.

Kendati demikian Gasperini tetap optimis memandang laga leg kedua dan yakin bisa menaklukkan sang lawan meski harus bermain sebagai tim tamu nanti.

"Olympiakos memiliki atmosfer kandang yang cukup kuat. Namun saya yakin kita bisa tampil lebih baik dari malam ini dan akan mengerahkan segalanya di pertandingan nanti," tutup sang allenatore.

Artikel Tag: Atalanta, Gian Piero Gasperini, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gasperini-akui-atalanta-dibikin-kerepotan-oleh-olympiakos
1095  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini