Gary Pallister Terkesan dengan Performa Andre Onana

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 19:52 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Pallister, mengaku sangat terkesan dengan penampilan apik Andre Onana pada pertandingan kontra Brentford akir pekan kemarin.

Manchester United mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium, Minggu (31/3) dini hari WIB, Setan Merah hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1. Pada laga tersebut, MU unggul lebih dulu di menit ke-96 melalui gol yang dicetak oleh Mason Mount. Namun, hanya tiga menit berselang, Kristoffer Ajer berhasil menyamakan kedudukan.

Terlepas dari hasil tersebut, performa Andre Onana di laga itu mendapatkan banyak pujian usai melakukan beberapa penyelamatan. Bahkan, Erik ten Hag meyebut Onana tampil sangat fantastis. Kali ini, pujian datang dari Gary Pallister. Sang legenda klub mengaku sangat terkesan dengan penampilan Onana di markas teh Bees dan dalam beberapa pekan terakhir. Pallister mengklaim Onana sudah berhasil membungkam mulut para kritikus dengan penampilan apiknya belakangan ini.

"[Itu] penampilan yang bagus dari Onana, dia melakukan beberapa penyelamatan yang bagus," ujar Pallister seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Dia mengalami awal yang sulit dalam kariernya, fokus dan sorotan tertuju pada Onana. Tapi, selama beberapa bulan terakhir, dia menjadi semakin kuat. Dia melakukan beberapa penyelamatan penting."

"Dia membungkam beberapa kritik selama beberapa bulan terakhir dan dia adalah Man of the Match malam ini," tutup sang legenda.

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Gary Pallister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-pallister-terkesan-dengan-performa-andre-onana
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini