Gary O'Neil: Wolves Bikin Kesalahan Fatal Jika Remehkan Burnley

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 09:56 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, menyebut timnya akan melakukan kesalahan yang sangat fatal jika berani meremehkan Burnley.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB. Menjelang pertandingan tersebut, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil menilai laga ini akan menjadi ujian yang sangat berat bagi timnya terlebih pada laga terakhir the Clarets sukses menahan imbang Chelsea dengan 10 pemain. Bahkan, tim arahan Vincent Kompany tersebut tak terkalahkan di tiga penampilan di liga dengan rincian sekali menang dan dua kali imbang. Meski demikian, O'Neil tetap optimis timnya bisa meraih hasil maksimal.

"Tidak ada pertandingan yang mudah, terutama dengan situasi yang kami hadapi saat ini," ujar Wolves seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tandang ke Burnley akan sulit, seperti yang kami ketahui pada hari Sabtu, namun bukan berarti kami menerima begitu saja bahwa kami tidak dapat memberikan dampak besar pada hasil pertandingan dan meraih tiga poin, karena kami pasti bisa, dan kami sangat ingin pergi ke sana dan meraih kemenangan, serta mengumpulkan 44 poin."

"Kami akan melakukan segalanya untuk memulihkan kondisi para pemain dan memastikan mereka siap. Kami dapat memainkan lima pemain pengganti, jadi ada lima pemain yang tidak perlu bermain selama 90 menit, jadi semoga saja hal tersebut dapat membantu mereka merasa lebih baik pada laga ini dan kita lihat saja apa yang dapat kami lakukan."

"Burnley akan menjadi lawan yang sulit. Mereka meraih hasil besar di Chelsea dengan sepuluh pemain. Mereka adalah tim Premier League yang bagus yang telah menghabiskan banyak uang di musim panas, dan ini akan menjadi ujian bagi kami."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-wolves-bikin-kesalahan-fatal-jika-remehkan-burnley
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini