Gary O'Neil: Tak Mudah Bagi Wolves Kalahkan Burnley

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 06:37 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa Burnley bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan. Apa alasannya?

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Sesaat setelah laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku puas dengan penampilan apik para pemainnya. Namun di sisi lain, sang manajer juga mengakui bahwa the Clarets menunjukkan penampilan yang tak kalah apik dan menyulitkan timnya.

"Saya pikir ini adalah pertandingan yang berjalan sesuai dengan yang saya harapkan. Saya pikir kami memegang kendali dan mendapatkan beberapa peluang dengan menekan dan merebut bola di atas lapangan. Saya pikir fase pertama dan pembangunan serangan akan sulit karena Burnley terorganisir dengan sangat baik di sana, kami telah menyaksikan banyak hal dari mereka dan sulit untuk berkembang di lapangan dengan bola," ujar O'Neil dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mencoba meyakinkan para pemain bahwa terkadang kami harus bermain sedikit lebih direct, kami membutuhkan para pelari di belakang, dan bahkan jika Anda kehilangan bola di belakang, Anda bisa menekan. Gol tersebut tercipta dari hal yang serupa. Ini merupakan sebuah kemenangan besar."

Dengan kemenangan ini, Wolves berada di posisi ke-12 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 18 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-tak-mudah-bagi-wolves-kalahkan-burnley
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini