Gary O'Neil: Sorry Ye, Wolves Paling Anti Pakai Strategi Parkir Bus!

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 19:34 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengklaim timnya tetap tampil menyerang saat menghadapi Arsenal meski mereka tampil dengan skuat seadanya.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Selepas laga usai, Gary O'Neil mengaku sangat terkesan dengan performa para pemainnya. Pasalnya mereka tetap tampil agresif meski tampil dengan skuat seadanya usai beberapa pemain pilar mereka mengalami cedera.

"Kami cukup agresif dan menekan Arsenal setinggi mungkin. Kami jelas menggunakan beberapa momen untuk mencoba beristirahat, dan mempertahankan gawang di blok yang lebih rendah, tetapi kami agresif ketika kami bisa. Kami memiliki beberapa keberhasilan dengan hal itu dan kami pikir kami sedikit mengganggu ritme mereka, tetapi ada beberapa risiko ketika Anda bermain setinggi itu dan agresif melawan para pemain yang sangat bagus, tetapi para pemain mengatasinya dengan baik dan meraih kesuksesan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Sayangnya, itu tidak cukup untuk memberi kami hasil, tetapi saya yakin tim lawan tahu bahwa mereka berada dalam permainan. Saya lebih suka kami kalah seperti itu daripada hanya duduk menunggu untuk dikalahkan dalam blok rendah selama 90 menit dan mereka mendominasi penguasaan bola."

"Meskipun kami kehilangan beberapa pemain kunci, kami memiliki banyak tenaga dan kaki yang tersedia untuk kami dalam diri Bouba [Traore], Joao [Gomes] dan Tawanda [Chirewa] dan saya pikir kami dapat menggunakan tenaga mereka untuk keuntungan kami dan kami telah mencobanya."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-sorry-ye-wolves-paling-anti-pakai-strategi-parkir-bus
686  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini