Gary O'Neil Sampaikan Kabar Terbaru Kebugaran Jose Sa dan Pedro Neto

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Mar 2024, 15:29 WIB
Gary O'Neil Sampaikan Kabar Terbaru Kebugaran Jose Sa dan Pedro Neto

Jose Sa and Pedro Neto via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolves, Gary O'Neil memberikan pembaruan terkini mengenai kondisi kesehatan dua pemain kuncinya, Jose Sa dan Pedro Neto, yang mengalami cedera selama pertandingan melawan Newcastle United.

Keduanya harus ditarik keluar dari pertandingan tersebut karena Neto mengalami keluhan hamstring, sementara Sa mengalami masalah pada pahanya.

Meskipun ada harapan mereka dapat kembali beraksi dalam pertandingan berikutnya melawan Fulham, O'Neil menegaskan bahwa keduanya harus menjalani serangkaian tes dan latihan untuk memastikan kesiapan mereka.

Kabar terbaru ini menambahkan ketidakpastian seputar kehadiran Jose Sa dan Pedro Neto di Starting XI Wolves, terlepas dari tekad tim medis klub untuk berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan keduanya untuk laga melawan Fulham.

Memberikan pembaruan mengenai kondisi kedua pemain tersebut, Gary O'Neil mengatakan: "Jose mengalami sakit pada bagian paha depan dan mereka (tim medis) pikir dia akan baik-baik saja untuk laga akhir pekan depan.

"Saya tidak tahu apakah quadnya yang membentur tiang, tapi dia punya masalah, yang mungkin saja karena situasi itu, tapi dia yakin dia akan baik-baik saja untuk laga akhir pekan depan.

"Pedro mengalami cedera hamstring dan saya rasa tidak ada cedera apa pun di sana, hanya cedera biasa. Itu benar-benar tindakan pencegahan."

Namun, Wolves menghadapi kehilangan signifikan dengan absennya Hwang Hee-Chan selama enam minggu akibat cedera hamstring yang dialaminya dalam pertandingan melawan Brighton di Piala FA.

Sementara itu, Matheus Cunha, yang telah absen sejak awal Februari karena cedera hamstring, juga diharapkan tidak akan bermain dalam waktu enam minggu.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Jose Sa, Pedro Neto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-sampaikan-kabar-terbaru-kebugaran-jose-sa-dan-pedro-neto
169  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini