Gary O'Neil Puji Performa Matheus Cunha di Laga Kontra Nottingham Forest

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2024, 18:19 WIB
Matheus Cunha.

Matheus Cunha. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, memberikan pujian bagi penampilan apik Matheus Cunha pada laga kontra Nottingham Forest akhir pekan kemarin.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang cukup memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Nottingham Forest di City Ground, Sabtu (13/4) malam WIB, Wolves meraih hasil imbang dengan skor 2-2. Dua gol Forest masing-masing dicetak oleh Morgan Gibbs-White dan Danilo. Sementara dua gol Wolves dicetak oleh Matheus Cunha.

Terlepas dari hasil tersebut, Gary O'Neil secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Cunha.

"Itu adalah lari dan penyelesaian yang sangat bagus darinya. Saya tidak terlalu menyukainya bermain di posisi yang kami mainkan hari ini, dan dia juga tidak terlalu menyukainya, tetapi dia harus bermain sebagai pemain nomor sembilan hari ini dan Anda bisa melihat dia sering turun dan tidak terlalu sering bermain di posisi nomor sembilan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami ingin mengembalikannya ke posisi terbaiknya, yang merupakan tempat di mana golnya tercipta, di sisi kiri. Namun kami senang dengan gol dari situasi bola mati karena kami telah bekerja keras untuk itu, sundulan bebas dari Max [Kilman] di lini belakang dan kerja keras dari tim pelatih untuk membuat gol tersebut."

"Pertandingan bisa saja berakhir dengan hasil lain. Mereka memiliki lebih banyak tembakan, kami memiliki lebih banyak kontrol, dan lebih banyak penguasaan bola, dan kami berharap untuk mendapatkan yang lebih baik dari itu, tetapi itu adalah yang terbaik yang bisa kami tawarkan, meskipun ini adalah poin bagus lainnya di laga tandang."

Artikel Tag: Matheus Cunha, Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-puji-performa-matheus-cunha-di-laga-kontra-nottingham-forest
140  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini