Gary O'Neil Mulai Frustasi Hadapi Badai Cedera di Skuat Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:19 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: David Rogers)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengakui bahwa cedera beberapa pemain pilarnya memuat ia kesulitan meracik strategi saat menghadapi Newcastle United.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Menanggapi kekalahan tersebut, Gary O'Neil mengklaim bahwa salah satu penyebabnya adalah banyak pemain pilar Wolves yang absen karena mengalami cedera.

"Tentu saja kehilangan pemain-pemain bagus tidak membantu, tetapi para pemain yang bermain telah melakukan beberapa hal yang sangat bagus. Namun kehilangan Cunha dan Channy [Hwang] adalah satu hal, lalu ditambah Joao Gomes, kemudian Sa dan Pedro [Neto] yang mengalami cedera di babak pertama membuat kami berada di posisi tersulit yang pernah kami alami," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya mengatakan ini akan menjadi pertandingan terberat musim ini bagi kami karena posisi kami, dan apa yang telah kami lalui pekan ini, dan ternyata memang demikian. Namun, dalam hal kerja sama tim, kami terlihat seperti tim yang sangat bagus untuk waktu yang lama, padahal kami tidak berada dalam kondisi terbaik saat ini."

"Jose mengalami cedera paha dan mereka pikir dia akan pulih pada akhir pekan depan. Saya tidak tahu apakah itu adalah bagian kakinya yang berbenturan dengan tiang gawang, namun ia mengalami beberapa masalah, jadi mungkin saja karena situasi tersebut, namun ia yakin akan baik-baik saja pada akhir pekan depan. Pedro mengalami cedera hamstring dan saya rasa tidak ada cedera di sana, hanya saja terasa tegang. Itu adalah tindakan pencegahan."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-mulai-frustasi-hadapi-badai-cedera-di-skuat-wolves
5582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini