Gary O'Neil Minta Wolves Tetap Tampil Maksimal di Lima Laga Terakhir

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Apr 2024, 06:55 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, meminta timnya untuk tetap tampil sebaik mungkin di lima pertandingan terakhir Premier League musim ini.

Pada tengah pekan ini, Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Mereka dijadwalkan akan menjamu Bournemouth di Molineux Stadium, Kamis (25/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil mengingatkan timnya untuk tetap tampil maksimal di lima pertandingan terakhir mereka meski sudah tidak berpengaruh lagi. Wolves sudah dipastikan aman dari jeratan degradasi, sementara untuk bisa lolos ke kompetisi Eropa akan sulit untuk mereka lakukan.

“Saya telah berbicara dengan para pemain mengenai proyek ini dan jelas bahwa proyek ini telah dimulai saat saya tiba dan terus berlanjut, tidak hanya berhenti di musim panas, dan kami pergi dan memulai yang baru. Lima pertandingan ini merupakan kelanjutan dari apa yang sedang kami coba lakukan. Kami telah mencoba menerapkan beberapa hal yang perlu kami tingkatkan," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

“Tentu saja, saat ini sangat sulit dengan para pemain yang absen dan jumlah pemain yang kami miliki, namun masih ada banyak hal yang bisa dipelajari dari hal tersebut. Performa pada malam itu menunjukkan bahwa kami secara matematis aman, kami mengalami masa-masa sulit dengan cedera, dan Eropa tampaknya tidak mungkin, tetapi kami bersedia memberikan segalanya melawan Arsenal, berjuang keras, dan performa tadi menunjukkan bahwa tidak ada pikiran untuk berlibur."

“Kami masih bekerja sekeras mungkin untuk menjadi tim terbaik, karena saya tidak yakin Anda bisa menyalakan dan mematikannya, kami selalu menjadi sebuah tim atau tidak. Itulah tujuan dan apa yang akan kami lakukan hingga menit terakhir di Anfield pada tanggal 19 Mei. Kemudian, setelah itu, kami memikirkan musim depan.”

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-minta-wolves-tetap-tampil-maksimal-di-lima-laga-terakhir
174  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini