Gary O'Neil Minta Wolves Konsisten Pertahankan Performa Apik Mereka

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 19:49 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, meminta timnya untuk mempertahankan performa apik mereka seperti saat dikalahkan oleh Arsenal.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Selepas laga usai, Gary O'Neil menilai penampilan Wolves secara keseluruhan sudah sangat memuaskan meski gagal mengamankan poin sempurna. Salah satu alasannya, Wolves ia nilai tetap tampil menekan meski mereka tampil dengan tim seadanya. O'Neil berharap timnya mempertahankan penampilan apik mereka di musim depan.

"Ada banyak hal yang perlu kami tingkatkan, tetapi jeda dan pramusim akan membantu kami dalam hal itu. Tetapi tujuan saya ketika saya pergi ke Wolverhampton pada bulan Agustus adalah untuk memastikan kami bertahan di Premier League, kami tahu itu akan menjadi tugas yang sulit karena skuat yang kecil dan kami dapat meraih banyak poin sejak awal ketika kami memiliki pemain-pemain kunci kami, tetapi saat ini tidak seperti itu."

"Namun, ini memberi saya kesempatan bagus untuk melihat pemain lain dan saya masih terus mendorong mereka, saya masih mencoba untuk menjaga standar tetap tinggi, dan jika kami dapat menghasilkan itu setiap pekan, saya akan sangat bahagia."

"Saya kecewa kami tidak bisa meraih poin di papan klasemen karena akan menjadi sebuah pencapaian besar jika kami bisa meraih poin dari Arsenal malam ini, namun hal terbaik selanjutnya adalah menampilkan performa seperti itu yang bisa dibanggakan oleh para penggemar dan para pemain."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-minta-wolves-konsisten-pertahankan-performa-apik-mereka
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini