Gary O'Neil Komentari Kekalahan Wolves dari Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 06:40 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Mike Egerton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku tak bisa berbuat banyak saat timnya menerima kekalahan saat menjamu Arsenal tadi malam.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Sabtu (20/4) malam WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Selepas laga usai, Gary O'Neil memberikan komentarnya. O'Neil mengaku tak bisa berbuat banyak saat timnya dikalahkan oleh the Gunners karena banyaknya pemain pilar mereka yang absen karena cedera.

"Kami harus tetap mempertahankannya seperti itu, namun kami membutuhkan pemain-pemain berkualitas untuk kembali agar kami bisa bangkit. Beberapa pemain tidak terlalu jauh untuk kembali," ujar O'Neil kepada BBC Match of the Day.

"Kami sedang berusaha. Jika Anda mengatakan kepada saya di awal musim bahwa kami akan memiliki 43 poin dengan enam pertandingan tersisa dan tidak ada masalah degradasi, saya akan menerimanya."

"Kami memiliki kekurangan dalam skuat ini, kami tidak memiliki lebih banyak pemain yang cedera daripada tim lain, tetapi kami hanya memulai dengan 19 pemain dalam skuat. Cedera yang terjadi tidak terlalu banyak, namun ketika itu adalah tim yang kecil, maka hal tersebut akan membuat perbedaan."

Dengan hasil ini, Wolves menempati posisi ke-11 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 43 poin.

Artikel Tag: Gary O'Neil, Arsenal, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-komentari-kekalahan-wolves-dari-arsenal
150  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini