Gary O'Neil Banggakan Performa Wolves Saat Dikalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 21 Apr 2024, 19:27 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengaku bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya saat dikalahkan Arsenal.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (21/4) dini hari WIB, Wolves malah menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Meriam London di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Leandro Trossard dan Martin Odegaard.

Meski timnya gagal meraih kemenangan, namun Gary O'Neil tetap bangga dengan performa para pemainnya. Menurut sang manajer, skuat Wolves berhasil memberikan perlawanan kepada the Gunners dengan skuat seadanya.

"Itu adalah penampilan yang luar biasa dan salah satu favorit saya, mengingat betapa sulitnya laga ini bagi kami. Bagi para pemain untuk menunjukkan kebersamaan, komitmen dan kerja keras untuk menekan Arsenal sekeras yang kami lakukan, saya pikir itu adalah upaya yang luar biasa dari semua orang," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya sangat bangga, meskipun kecewa dengan gol kedua, terutama karena gol tersebut sangat lemah, dan kami tidak pantas kalah 2-0. Hasil imbang tanpa gol dan tidak mampu mencetak gol mungkin merupakan hal terburuk yang bisa terjadi bagi kami, namun kalah pada gol kedua benar-benar mengecewakan, namun saya sangat bangga."

"Itu adalah penampilan yang luar biasa dan saya tidak bisa percaya betapa bagusnya para pemain bermain dengan kondisi kami yang sangat minim. Channy [Hwang] hanya mampu melakukan lebih dari 45 menit, Mario [Lemina] masuk sebagai pemain nomor sembilan dan bermain dengan baik sebagai pemain nomor sembilan, jadi ini adalah malam yang menyenangkan yang biasanya tidak Anda dapatkan jika Anda kalah, tetapi saya sangat menikmati menonton para pemain, dan saya yakin para pendukung juga demikian."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-banggakan-performa-wolves-saat-dikalahkan-arsenal
803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini