Gary O'Neil Akui Burnley Bukan Lawan yang Mudah

Penulis: Demos Why
Selasa 02 Apr 2024, 10:05 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan Burnley meski mereka musim ini tengah terpuruk.

Wolverhampton Wanderers dijadwalkan akan melakoni pertandingan pekan ke-31 Premier League dengan tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Rabu (3/4) dini hari WIB. Di atas kertas, Wolves seharusnya bisa meraih kemenangan pada laga ini karena mereka hanya akan menghadapi tim yang tengah berjuang di zona degradasi. Namun, Gary O'Neil mengingatkan bahwa Wolves akan membuat kesalahan jika meremehkan kekuatan tim yang tengah berjuang di papan bawah klasemen.

"Kami pergi ke Sheffield United dan kalah dengan sumber daya yang lebih kuat daripada yang kami miliki saat ini," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Setiap pertandingan di Premier League selalu sulit. Anda dapat melihat marginnya, bahkan pada pertandingan hari Sabtu, tidak ada yang benar-benar terjadi dalam pertandingan dan kami kalah 2-0, jadi Anda masih bisa bermain bagus dalam pertandingan sepak bola dan keluar sebagai pemenang."

"Kami harus memastikan bahwa kami siap untuk segalanya, memastikan kami memperbaiki beberapa hal yang membuat kami kesulitan pada laga di hari Sabtu, dan menunjukkan perjuangan, determinasi, dan kebersamaan yang sama seperti yang telah mereka tunjukkan untuk membawa kami ke titik ini, dan terus berusaha untuk meraih yang terbaik yang kami bisa. Ini akan menjadi ujian pada hari Selasa, selalu begitu di Burnley, Vincent adalah pelatih yang luar biasa. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kami."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-akui-burnley-bukan-lawan-yang-mudah
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini