Gary Neville Ungkap ‘Masalahnya’ Dengan Paul Pogba

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Sep 2020, 05:30 WIB
Paul Pogba dikomentari oleh Gary Neville

Paul Pogba - Metro

Berita Liga Inggris: Gary Neville mengatakan bahwa Paul Pogba masih punya kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia, namun Neville mengaku punya ‘masalah’ dengan isu transfer sang gelandang ke Manchester United.

Pemain berusia 27 tahun, Pogba, sudah memenangkan 4 kali gelar juara Serie A, 2 kali Coppa Italia, Liga Europa, EFL Cup, dan Piala Dunia. Namun meski dengan kesuksesannya, fans United belum benar-benar melihat kesuksesan gelandang asal Prancis itu di Old Trafford.

Saat bicara dalam kanal Youtube Webby and O’Neill, Gary Neville meyakini bahwa Pogba memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Premier, namun ia mengaku punya ‘masalah’ dengan Pogba.

“Bagi saya Paul Pogba memiliki kemampuan untuk menjadi pemain terbaik di klub dan salah satu peman terbaik di Liga Premier dan di dunia," tutur mantan pemain Manchester United itu.

“Satu-satunya masalah saya dengan Pogba – saya tak pernah benar-benar mengkritisi performanya – adalah suara berisik tentang dia ingin meninggalkan klub dan agennya yang mendorongnya ke (klub) lain.

“Itu adalah kurangnya komitmen yang bagi saya mengganggu. Itu juga terjadi saat saya masih di klub, jadi itu bukan hal unik. Tapi itu harus di atasi karena saat pemain paling terkenal anda terlihat seperti ingin hengkang, itu membuat semuanya tak nyaman.

“Sekarang, dengan virus corona, dengan transfer (Bruno) Fernandes, dengan para pemain yang menjadi lebih baik. Tim Manchester United, dengan tambahan dua atau tiga pemain lagi, akan bisa menjadi tim brillian dalam dua atau tiga tahun. Ada kebangkitan sekelompok pemain yang sangat bagus, yang bisa membangun tim fantastis.”

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United, Paul Pogba

496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini