Gary Neville Tak Menyangka Manchester United Terpuruk di Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 08 Nov 2021, 09:48 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar terkait performa buruk yang ditunjukkan oleh skuat The Red Devils di Premier League. Neville mengaku tak menyangka Setan Merah terpuruk seperti itu.

Manchester United menunjukkan penampilan yang sangat mengecewakan di enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Pasalnya mereka hanya mampu meraih satu kemenangan, satu hasil imbang dan empat kali kekalahan. Bahkan pada dua laga terakhir mereka yang digelar di Old Trafford, MU dikalahkan oleh Liverpool dengan skor 5-0 dan Manchester City dengan skor 2-0. Akibatnya, United kini tercecer di peringkat keenam dengan koleksi 17 poin terpaut sembilan poin dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen.

Menanggapi penampilan buruk Man United belakangan ini, Gary Neville mengaku tak menyangka mantan klubnya tersebut terpuruk seperti itu.

"Ole berada di bawah tekanan besar, tetapi hal pertama yang harus terjadi adalah dia membutuhkan tim dengan keberanian," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Hingga akhir musim lalu, perasaan di sini (di Old Trafford) adalah bahwa ada kemajuan karena mereka finis kedua di liga. Semua orang kemudian berpikir bahwa perekrutan mereka tepat di musim panas."

"Saya tidak berpikir ada kemungkinan akan ada keputusan (pada manajer) selama musim ini kecuali menjadi sangat buruk dan sampai pada titik kala semuanya sangat buruk."

"Mereka terpaut 11 poin dari puncak liga jika Chelsea menang hari ini (Chelsea imbang, jadi United tertinggal sembilan poin) dan skuad United ini seharusnya tidak (sejauh ini) dari puncak."

"Tidak ada yang mengharapkan ini. Tidak ada yang menyangka United akan tenggelam begitu rendah pada titik ini di musim ini. Saya pikir dia (Solskjaer) memiliki beberapa minggu untuk menyelesaikannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-tak-menyangka-manchester-united-terpuruk-di-musim-ini
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini