Gary Neville Sebut Tottenham Miliki Kekuatan Untuk Menangi Premier League

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Nov 2020, 06:33 WIB
Neville menyebut Mourinho miliki kekuatan di lini serang untuk menangi Premier League

Jose Mourinho saat merayakan gol kemenangan Tottenham vs West Brom (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gary Neville menegaskan Jose Mourinho memiliki kekuatan penyerang luar biasa di Tottenham untuk menghantarkan klub London utara tersebut meraih gelar juara Premier League, akan tetapi eks defender Manchester United tersebut masih kurang yakin mereka bisa melakukannya.

Spurs sempat memuncaki klasemen Premier League meski hanya sebentar pada Minggu lalu setelah gol Harry Kane di menit ke-88 melalui sundulan kepalanya di kemenangan 1-0 di West Brom. Ini merupakan kali pertama mereka menjadi pemuncak klasemen sejak Agustus 2014 sebelum Leicester menggeser posisi mereka di puncak klasemen beberapa jam setelahnya.

Tottenham masih bertahan di peringkat kedua menjelang jeda internasional dan ada optimisme yang terbangun dalam klub bahwa mereka bisa menjadi penantang serius gelar juara dan memenangkan Premier League untuk kali pertama dan meraiih gelar kejuaraan liga pertama sejak 1961.

Meski Neville masih meragukan tentang peluang mereka meraih gelar juara tersebut namun menurutnya ini akan menjadi salah satu cerita luar biasa di dunia sepak bola jika Mourinho memang bisa menghantarkan Spurs meraih gelar juara.

“Seperti saya sampaikan beberapa pekan lalu ahwa Spurs tidak bisa memenangkan gelar juara liga dan saya masih berpikir demikian,” ujarnya melalui The Gary Nevilla Podcast.

“Namun saya setuju dengan Jamie Carrgher bahwa ini akan menjadi cerita yang luar biasa melihat Jose Mourinho memenangkan Premier League dengan Tottenham.

“Ini akan menjadi sesuatu yang akan menjadi peringatan bagi fans Chelsea, Manchester United dan Arsenal, ini akaan menjadi salah satu kisah terhebat karena Tottenham belum pernah memenangkan liga!

“Ia memiliki penyerang yang bisa melakukannya, jika anda memikirkan mengenai kekuatan di lini seran dan di depan gawang, sangat luar biasa.”

Artikel Tag: Neville, Tottenham, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-sebut-tottenham-miliki-kekuatan-untuk-menangi-premier-league
4248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini