Gary Neville Puji Performa Diogo Dalot Pada Laga Kontra Arsenal

Penulis: Demos Why
Senin 04 Sep 2023, 19:56 WIB
Bek sayap Man United, Diogo Dalot.

Diogo Dalot. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pujian bagi penampilan apik Diogo Dalot pada laga kontra Arsenal tadi malam.

Manchester United memasuki jeda internasional dengan kekalahan kedua mereka di Premier League musim 2023/24 usai takluk 3-1 dari Arsenal di Emirates Stadium pada Minggu malam.

The Red Devils membuka keunggulan melalui Marcus Rashford pada menit ke-27, namun segera dibalas oleh The Gunners, melalui gol yang dicetak oleh sang kapten tim, Martin Odegaard, yang dengan cepat menyamakan kedudukan di menit ke-28.

Kedua tim nyaris mengembalikan keunggulan mereka di babak kedua, dan Man United mengira mereka telah melakukannya setelah Alejandro Garnacho mencetak gol di menit ke-88. Namun, VAR menganulir gol tersebut saat tayangan ulang menunjukkan bahwa pemain asal Argentina tersebut berada dalam posisi offside.

Declan Rice dan Gabriel Jesus mencetak gol di menit kelima dan kesepuluh waktu tambahan untuk memberikan pukulan besar bagi tim tamu.

Man United tidak beruntung untuk kalah dalam pertandingan ini, saat mereka layak untuk pulang dengan setidaknya satu poin, dan sebagian besar pemain mereka tampil cukup baik.

Mantan bintang United, Gary Neville, sangat terkesan dengan penampilan bek kiri asal Portugal, Diogo Dalot, dan memberikan pujian kepadanya saat menjadi komentator dalam pertandingan tersebut.

"Dalot tampil sempurna saat bertahan," ujar Neville kepada Sky Sports.

Pemain berusia 24 tahun itu mendapatkan kesempatan kedua sebagai starter musim ini sebagai bek kiri karena Luke Shaw absen karena cedera, dan dia membuat Bukayo Saka tak berkutik sepanjang laga.

Man United telah mendatangkan Sergio Reguilon dengan status pinjaman selama satu musim saat manajer Erik ten Hag ingin menambah pilihan di posisi tersebut, namun Dalot akan mempertahankan tempatnya selama dia terus tampil seperti yang dia lakukan pada laga tersebut.

The Red Devils telah meraih dua kemenangan dan dua kekalahan dalam empat pertandingan pembuka mereka di liga musim ini, dengan kedua kekalahan tersebut terjadi di laga tandang saat menghadapi tim-tim papan atas, dan Ten Hag harus segera membenahi berbagai hal di dalam skuatnya.

Man United akan kembali beraksi pada tanggal 16 September menghadapi Brighton & Hove Albion, dan Rasmus Hojlund dapat menjadi starter, sedangkan Sofyan Amrabat dapat melakukan debutnya di Premier League yang akan memberikan tim tambahan yang bagus.

Artikel Tag: Diogo Dalot, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-puji-performa-diogo-dalot-pada-laga-kontra-arsenal
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini