Gary Neville Prediksi Newcastle Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 19:45 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memprediksi Newcastle United akan finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Sebelumnya Neville meyakini The Magpies tak akan berhasil melakukannya.

Perebutan empat besar Premier League semakin memanas saat musim ini tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi, dan Newcastle United berada di posisi terdepan. Arsenal dan Manchester City telah memastikan tempat mereka di empat besar, menyisakan Newcastle United, Manchester United, Brighton & Hove Albion, dan Tottenham Hotspur yang akan memperebutkan dua tempat terakhir.

Berbicara dalam podcast Sky Sports, Gary Neville memprediksi bahwa Newcastle akan berada di posisi ketiga pada musim ini.

"Pekan yang luar biasa bagi Newcastle. Mengalahkan Man United, dua laga tandang di West Ham dan Brentford, itu adalah pekan yang sulit dan mereka berhasil mengumpulkan sembilan poin - itu adalah penampilan yang brilian."

"Tiga pekan lalu, saya tidak memprediksi mereka akan berada di posisi empat besar dan bahkan setelah pertandingan menghadapi United, saya berpikir 'baiklah, mereka akan menghadapi tiga pertandingan tandang yang sulit, yaitu melawan West Ham, Brentford, dan Aston Villa'."

"Anda mungkin akan kehilangan poin di laga tersebut dan itu akan memberi Tottenham dan Liverpool kesempatan. Namun melihat mereka saat ini, melihat mereka dengan cermat saat menghadapi Man United di mana saya pikir mereka tampil sangat brilian, saya pikir mereka akan finis di empat besar karena kepercayaan diri mereka akan sangat tinggi."

"Saya pikir Man United sangat buruk saat menghadapi Newcastle. Namun apa yang telah kita lihat dengan tim ini di bawah asuhan Erik ten Hag adalah bahwa mereka memberikan respons dan bangkit kembali."

"Mereka tampil dominan saat menghadapi Everton, namun mengalahkan Brentford sangatlah penting. Enam poin dari pekan itu tidak terlihat terlalu buruk saat ini. Mereka merespons dan bangkit kembali yang berarti mereka akan finis di zona Liga Champions. Bersama Tottenham, mereka cukup beruntung saat menghadapi Brighton. Tetapi itu memberi mereka kesempatan, mereka masih ada di dalamnya."

Artikel Tag: Gary Neville, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-prediksi-newcastle-lolos-ke-liga-champions-musim-depan
456  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini