Gary Neville Masih Tak Yakin Man United Bisa Juara Premier League Musim ini

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 08:22 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville. (Foto: Christopher Furlong)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku masih belum yakin The Red Devils akan mampu menjadi juara Premier League pada musim ini. Apa alasannya?

Manchester United saat ini tengah menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan. Meski sempat terhenti karena dikalahkan oleh Arsenal, namun Setan Merah mampu bangkit dan langsung kembali tancap gas. Terbaru, MU mengalahkan Crystal Palace dengan skor 2-1 dan menjadi kemenangan ke-13 secara beruntun di Old Trafford.

Saat ini, Man United masih tertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 42 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Manchester City di posisi kedua dan delapan angka dari Arsenal yang masih perkasa di pucuk klasemen. Artinya, secara matematis United masih memiliki peluang untuk menyalip dua tim teratas.

Meski demikian, Gary Neville mengaku tak yakin Man United akan mampu bersaing dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini. Neville masih mengunggulkan The Cityzens untuk menjadi juara pada musim ini.

"Saya kira MU tidak akan jadi juara, mereka akan gagal tipis," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Mereka sedang melaju dengan sangat bagus. Mereka bisa bersaing dan para pemain tampak kembali bahagia. Itu benar-benar pencapaian besar. Jika Anda adalah fans MU, pasti Anda ingin melihat para pemain tampak bahagia di lapangan."

"Saya rasa MU tidak akan juara, saya bahkan tidak pernah berpikir soal itu. Menurut saya, Man City-lah yang akan jadi juara, tapi jika saya ada di posisi Man City tentu saya bakal cemas," pungkasnya.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-masih-tak-yakin-man-united-bisa-juara-premier-league-musim-ini
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini