Gary Neville Masih Jagokan Arsenal dalam Perburuan Gelar Premier League

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 02 Jan 2024, 17:00 WIB
Gary Neville tidak mengubah prediksinya tentang Arsenal

Gary Neville tidak mengubah prediksinya tentang Arsenal. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Arsenal: Gary Neville bersikeras bahwa Arsenal masih mampu menjuarai Premier League musim ini meskipun tim asuhan Mikel Arteta mendapatkan hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhir.

The Gunners hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Premier League, dengan hasil tersebut membuat mereka memasuki tahun 2024 dengan berada di peringkat empat. Arsenal meraih hasil imbang yang mengesankan di kandang sesama penantang gelar, Liverpool, saat sang juara bertahan, Manchester City, sedang berlaga di Piala Dunia Antarklub di Arab Saudi.

Namun, kekalahan beruntun melawan West Ham dan Fulham membuat Arsenal kehilangan posisi dalam perburuan gelar. Mantan bek Manchester United, Gary Neville, percaya bahwa anak asuh Arteta akan menyesal telah melewatkan kesempatan untuk membangun keunggulan di puncak klasemen, namun ia tetap pada prediksinya.

"Saya tidak akan mengubah prediksi saya, saya tidak berpikir Anda bisa membalikkan keadaan di tengah musim," kata Neville kepada Sky Sports. "Arsenal, mereka belum sepenuhnya keluar.

"Saya kecewa dengan mereka, mereka akan kecewa dengan diri mereka sendiri dan para penggemar Arsenal akan kecewa dengan mereka selama dua atau tiga minggu terakhir karena mereka telah melewatkan kesempatan untuk menempatkan diri mereka dalam posisi yang bagus. Mereka hanya berada dalam periode yang sulit tetapi mereka bisa kembali, mereka bisa memenangkan liga."

Neville sebelumnya mengungkapkan kekhawatirannya bahwa Arsenal tidak memiliki penyerang yang klinis dibandingkan dengan para pesaing mereka. The Gunners adalah pencetak gol terendah di lima besar, dan Neville percaya bahwa 'striker nomor satu' akan membantu mereka untuk meraih gelar juara.  

"Masalahnya ada di ujung atas lapangan di mana mereka memiliki masalah dalam memasukkan bola ke dalam gawang," kata Neville. "Mereka memiliki penyerang yang bagus dalam diri [Eddie] Nketiah dan [Gabriel] Jesus, tetapi mereka berdua adalah penyerang nomor dua dan tiga, mereka bukan nomor satu dan mereka membutuhkan penyerang nomor satu."

Artikel Tag: Gary Neville, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-masih-jagokan-arsenal-dalam-perburuan-gelar-premier-league
370  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini