Gary Neville: Manchester United Tiba-Tiba Jadi Kompetitif

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 07:00 WIB
Menurut Gary Neville, Manchester United kini tiba-tiba jadi kompetitif

Gary Neville

Berita Liga Premier: Melihat performa impresif tim belakangan ini, legenda Manchester United, Gary Neville, mengatakan bahwa United tiba-tiba menjadi kompetitif.

Setelah menang 2-1 atas Aston Villa dalam laga pada 1 Januari lalu, Setan Merah kini naik keposisi kedua klasemen sementara Liga Premier, dengan perolehan poin yang sama dengan pimpinan klasemen, Liverpool.

Posisi tersebut adalah posisi terbaik mereka sejak Sir Alex Ferguson pensiun, dan kini ada harapan bagi klub untuk menjuarai liga.

Bicara dalam The Gary Neville Podcast, Neville bicara tentang kemajuan mantan klubnya itu.

“Saya sudah tak sabar untuk laga (kontra Liverpool). Bukan karena saya berpikir bahwa United bisa pergi ke Anfield dan menang, tapi karena United tiba-tiba menjadi kompetitif.

“Jika anda mengatakan itu pada awal musim ini, atau 5 pekan lalu, bahwa United akan selevel dengan Liverpool, saya akan mengatakan ‘tak mungkin’, itu tak bisa terjadi.

“Itu menunjukkan betapa tak biasanya musim ini. Apa yang dimiliki Man United adalah banyak pemenang laga – Edinson Cavani, Anthony Martial, Daniel James, Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Marcus Rashford … perubah laga.

“Mereka melakukan itu dalam waktu singkat, dan mereka tak harus bermain bagus saat anda punya pemain-pemain itu di lapangan.

“Performa mereka menjadi lebih baik, itu adalah proses, masih belum selesai. Kadang-kadang saat laga mereka membuat anda terkesima selama 10 menit, dan kemudian bisa menjadi mimpi buruk untuk 10 menit.

“Tapi disana ada kepercayaan diri yang berkembang, sesuatu yang tumbuh, ada semangat di akhir laga dengan pemain yang melakukan selebrasi, yang menyenangkan untuk diihat.”

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, kompetitif

1294  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini