Gary Neville: Manchester United Takkan Juarai Liga Premier Musim Ini

Penulis: Yuni Winata
Senin 08 Feb 2021, 23:00 WIB
Menurut Gary Neville, Manchester United takkan menangkan Liga Premier musim ini

Gary Neville

Berita Liga Premier: Gary Neville mengaku tak bisa melihat Manchester United menjuarai Liga Premier musim ini, menurutnya mereka baru akan punya peluang musim depan.

Setan Merah sempat menjadi pemuncak klasemen sementara pada Januari lalu, namun beberapa hasil mengecewakan dalam laga-laga terakhir mereka telah membuat mereka tergeser di posisi kedua dibawah Manchester City.

Bicara dalam podcast Gary Neville dalam Sky Sports, Neville mengakui bahwa mantan timnya itu masih belum bisa menjadi juara liga musim ini, namun mereka akan punya peluang musim depan.

“Itu menunjukkan di mana posisi United. Mereka masih belum sampai disana dalam hal memenangkan gelar juara, saya tak pernah berpikir bahwa mereka bisa,” kata Neville.

“Saya tak pernah merasa begitu karena performa mereka tidak cukup bagus dan ada sesuatu yang hilang. Di awal musim saya tak memperkirakan mereka untuk memenangkan liga, mereka masih belum sampai ke sana.

“Itu mengecewakan tapi tidak mengejutkan. Saya pikir mereka dalam jalur yang tepat. Saya pikir ini sudah jelas dalam beberapa pekan terakhir dengan hasil laga, performa itu takkan membuat Anda memenangkan gelar juara.

“Bagi saya, saya tak memperkirakan mereka akan memenangkan gelar juara musim ini. Tapi yang saya perkirakan adalah bagi mereka untuk lebih dekat ke Liverpool dan Man City, dan saya memperkirakan mereka untuk menantang (gelar juara) musim depan. Saya pikir ada rasa seperti itu di klub.”

Artikel Tag: Manchester United, Gary Neville, Liga Premier

535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini