Gary Neville: Manchester United Cuma Kurang Konsisten!

Penulis: Demos Why
Rabu 11 Nov 2020, 21:30 WIB
Legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, menyambut baik kemenangan telak yang didapatkan oleh Setan Merah di markas Everton akhir pekan lalu. Neville menilai yang dibutuhkan oleh MU saat ini hanyalah konsistensi.

Performa Manchester United di awal musim ini terus mendapatkan sorotan tajam lantaran menunjukkan penampilan yang naik turun. Bahkan akibat penampilan yang tak konsisten mereka membuat MU terpuruk di peringkat ke-14 klasemen sementara Premier League. Namun setelah menelan kekalahan back to back dari Arsenal dan Istanbul Basaksehir, pada laga terakhir mereka sukses mempermalukan Everton di Goodison Park dengan skor 1-3.

Kemenangan atas The Toffeess lantas mendapatkan sambutan baik dari Gary Neville. Namun Neville mengingatkan MU untuk segera sembuh dari penyakit tak konsisten mereka di musim ini jika ingin kembali ke papan atas klasemen.

"Mereka sangat tidak konsisten. Jika Anda kembali memikirkan beberapa pertandingan dalam beberapa pekan terakhir mereka cukup baik saat menghadapi RB Leipzig, Paris Saint-Germain dan saat tampil di Goodison Park. Namun diantara pertandingan tersebut, mereka menunjukkan performa yang kurang meyakinkan di Turki dan saat menghadapi Arsenal," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Performa mereka hanya terlihat naik turun. Mereka harus segera bisa menyelesaikan masalah tersebut karena hal itu hanya akan membuat para pemain dan manajer berada di bawah tekanan."

"Anda membutuhkan konsistensi. Itu merupakan syarat utama untuk bisa menjadi juara namun untuk saat ini mereka tak memilikinya," tutup Neville.

Artikel Tag: Gary Neville, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-manchester-united-cuma-kurang-konsisten
957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini