Gary Neville Khawatir Soal Kurangnya Pengalaman Arsenal dan Mikel Arteta

Penulis: A Mahfuda
Kamis 04 Agu 2022, 13:14 WIB
Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Mikel Arteta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan keprihatinannya atas skuat Arsenal dan manajer Mikel Arteta yang kurang berpengalaman menjelang musim 2022-23.

Sudah dua setengah musim Mikel Arteta berada di Arsenal dan perjalanannya tak bisa di bilang mulus-mulus saja. The Gunners besutannya berhasil memenangkan Piala FA pada 2020, tapi mereka kalah bersaing di Premier League dan juga Eropa.

ArsenaI terlihat akan berhasil finis di empat besar musim lalu dan kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir, sayangnya mereka tersingkir menjelang akhir musim dan hanya bisa melihat rival London Utara Tottenham Hotspur mengamankan tempat keempat.

Gary Neville berharap orang-orang di ArsenaI masih “mendukung” ArsenaI musim ini. Namun, ia tetap saja ragu dengan pelatih berusia 40 tahun itu yang baru mengawali kariernya sebagai manajer langsung sebagai pengganti Unai Emery di Emirates Stadium.

Berbicara kepada The Overlap, Neville berkata, “Saya benar-benar berharap para penggemar mendukung Mikel Arteta musim ini, saya benar-benar akan melakukannya.”

“Saya hanya khawatir tentang pengalaman dalam hal manajer muda. Jujur saja, itu tidak berdasar, buktinya ada! Musim lalu, ArsenaI seharusnya finis di empat besar.”

“Tapi, pada akhirnya pengalaman Antonio Conte, pengalaman para pemain Tottenham Hotspur yang membuktikan”

“Dalam laga itu, pengalaman Spurs pada malam itu mengkhawatirkan betapa naifnya Arsenal dan betapa pendeknya mereka. Kekhawatiran saya hanya seputar itu,” terang eks bintang Manchester United itu.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-khawatir-soal-kurangnya-pengalaman-arsenal-dan-mikel-arteta
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini