Gary Neville: Belum Saatnya MU Pecat Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 05:10 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengklaim Ole Gunnar Solskjaer saat ini belum layak untuk dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Apa alasannya?

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United selama dua bulan terakhir semakin dipertanyakan. Terlebih setelah Setan Merah dibantai oleh Liverpool [5-0] dan dipermalukan Manchester City [2-0] membuat sebagian pendukung Setan Merah menghendaki agar Solskjaer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer tim.

Kondisi tersebut lantas membuat Man United saat ini mulai dihubungkan dengan beberapa pelatih top di Eropa. Namun di sisi lain manajemen klub tampaknya masih percaya pada Solskjaer karena belum menunjukkan tanda-tanda akan memecat sang pelatih.

Menanggapi masa depan Solskjaer di Old Trafford, Gary Neville tak menampik bahwa performa Setan Merah pada saat ini sangatlah buruk. Tapi Nevill menilai Solskjaer belum saatnya untuk dipecat dari posisinya sebagai manajer tim.

"Suara media sosial sangat berbeda dengan di stadion. Saya rasa, para supporter di sini (MU) takkan melakukan itu (mencibir Solskjaer), mereka menghormati situasinya meski saya akui tim sedang mengalami kemunduran," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Sky Sports.

"Saya pikir para pemain peduli serta mereka semua menjalankan tugasnya dengan baik, serta ingin meningkatkan performanya. Tetapi tetap saja, kini mereka semua masih terlihat menderita," pungkasnya.

Setela jeda internasional berakhir, Solskjaer akan kembali dapat ujian berat lantaran akan menghadapi tim-tim besar lainnya seperti Villarreal, Chelsea dan Arsenal.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-belum-saatnya-mu-pecat-ole-gunnar-solskjaer
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini