Gary Lineker Dukung Rasmus Hojlund Bersinar di Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 25 Sep 2023, 18:54 WIB
Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Lewis Storey)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gary Lineker mendukung Rasmus Hojlund untuk bersinar di Manchester United menyusul kedatangan sang penyerang asal Denmark itu dari tim Serie A, Atalanta.

Rasmus Hojlund bergabung dengan Manchester United dalam kesepakatan senilai £72 juta dan menjadi rekrutan termahal klub untuk usia 21 tahun sepanjang sejarah. Pemain internasional Denmark itu ditugaskan untuk menjadi pemain nomor 9 baru bagi ti arahan Erik ten Hag.

Pemain berusia 20 tahun itu telah menunjukkan sekilas bakatnya yang luar biasa dalam tiga penampilan pertamanya di seluruh kompetisi. Striker dengan tinggi 6 kaki 3 inci itu telah menggunakan kekuatan, kecepatan, dan pergerakannya untuk membuat para pemain bertahan kesulitan. Ia mencetak gol pertamanya dalam kekalahan 4-3 Manchester United dari Bayern Munich di matchday 1 Liga Champions pada pertengahan pekan kemarin.

Gary Lineker tahu betul bagaimana caranya agar menjadi seorang penyerang ikonik di Premier League, karena ia telah mencetak 72 gol dalam 119 pertandingan bagi Tottenham Hotspur. Ia memuji bakat Hojlund dan mendukungnya untuk mencetak lebih banyak gol.

"Saya telah menyaksikannya dalam dua atau tiga pertandingan pertamanya dan ia baru mencetak satu gol, saat menghadapi Bayern, namun ia terlihat akan mencetak lebih banyak gol. Saya menyukai pergerakannya," ujar Lineker kepada BBC Match of the Day.

Kedatangan Hojlund sendiri sempat dipertanyakan oleh sejumlah pihak karena dianggap masih minim pengalaman bermain di level tertinggi. Bukan hanya itu, Mu juga sebelumya dihubungkan dengan striker sekelas Harry Kane dan Victor Osimhen.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Gary Lineker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-lineker-dukung-rasmus-hojlund-bersinar-di-manchester-united
152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini