Gareth Southgate Puji Keberhasilan Klopp dan Pochettino

Penulis: Depe Ptr
Jumat 10 Mei 2019, 10:45 WIB
Gareth Southgate Puji Keberhasilan Klopp dan Pochettino

Mauricio Pochettino dan Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gareth Southgate menggambarkan pencapaian Jurgen Klopp dan Mauricio Pochettino musim ini sebagai hal yang 'luar biasa' setelah keduanya membantu timnya lolos ke final Liga Champions.

Tottenham mencetak gol kemenangan dalam waktu tambahan melawan Ajax untuk mencapai final, hanya 24 jam setelah Liverpool mengalahkan Barcelona 4-0 di Anfield untuk mencapai final berkat agregat 4-3

"Saya berada di Manchester City (untuk kemenangan 1-0 City pada Senin malam atas Leicester) dan saya pikir itu adalah laga yang luar biasa," kata Southgate kepada Sky Sports.

"Saya berada di Anfield pada hari Selasa dan pergi ke sana, saya berpikir saya telah melihat salah satu malam paling luar biasa yang saya ingat setelah menghabiskan 30 tahun di sepak bola. Kemudian didukung oleh hasil Tottenham pada hari Rabu yang fenomenal."

"Penghargaan besar bagi kedua manajer. Dalam situasi yang berbeda mereka telah mencapai musim yang luar biasa."

Final yang mempertemukan Tottenham vs Liverpool membuat Southgate sedikit pusing dalam memilih pemain, karena Inggris akan bertarung dalam babak semifinal UEFA Nations League melawan Belanda hanya lima hari setelah laga di Madrid.

"Itu membuat segalanya menjadi lebih rumit," tambah Southgate, yang berbicara pada acara program Future Leaders yang diadakan oleh The Prince's Trust.

"Itu sudah pasti, karena kenyataannya adalah kita akan mendapatkan tujuh atau delapan pemain tiga hari sebelum laga semifinal kita."

"Jadi, Anda harus memiliki ide-ide hebat untuk merencanakan berbagai hal yang berbeda dan bekerja dengan tim dan sebenarnya kita akan memiliki hampir setengah skuat kami, yang tidak akan bersama kami sampai tiga hari sebelumnya."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-southgate-puji-keberhasilan-klopp-dan-pochettino
926  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini