Gareth Bale Mengaku Banyak Dapat Tawaran Usai Tinggalkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Minggu 05 Jun 2022, 16:16 WIB
Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Winger Real Madrid, Gareth Bale. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gareth Bale bakal menjadi pemain bebas transfer setelah memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid, pada akhir musim kemarin. Pemain berkebangsaan Wales itu mengaku banyak mendapatkan tawaran.

Selama beberapa tahun, Bale telah dikaitkan dengan rumor bakal meninggalkan Real Madrid. Kepergian permanen terdekat terjadi pada 2019, dengan dia dikaitkan dengan kepindahan ke China.

Dia kemudian bergabung dengan Tottenham dengan status pinjaman, tetapi kepulangannya ke London Utara tidak berjalan sesuai rencana dan dia akhirnya kembali ke ibukota Spanyol.

Sekarang, setelah perpisahannya di Estadio Santiago Bernabeu, ada spekulasi tentang kemungkinan pensiunnya dari sepak bola. Namun, pemain berusia 32 tahun itu tidak mau mengomentari spekulasi, bersikeras bahwa keputusannya tidak akan tergantung pada apakah Wales lolos ke Piala Dunia di Qatar 2022.

“Belum tentu, tidak,” kata Bale, menanyakan apakah kemungkinan kualifikasi Wales akan berdampak pada keputusannya, dilansir Mirror.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tidak berkonsentrasi pada apa yang akan terjadi di masa depan. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting. Saya tidak perlu memikirkan atau mengkhawatirkan hal lain."

Jika dia memutuskan untuk melanjutkan karir bermainnya, Bale tidak akan kesulitan menemukan klub baru untuk bermain, setidaknya menurut kata-katanya sendiri, karena ketika dia ditanya tentang apakah dia memiliki tawaran, pria Wales itu berkata dengan nada rendah. tersenyum: "Saya punya banyak!"

Menarik untuk dinantikan, kira-kira klub manakah yang beruntung bisa mendapatkan servis Gareth Bale pada musim mendatang?

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gareth-bale-mengaku-banyak-dapat-tawaran-usai-tinggalkan-real-madrid
1313  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini