Gareth Bale Kirim Pesan Sarkas Kepada Predrag Mijatovic

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Nov 2019, 18:15 WIB
Gareth Bale Kirim Pesan Sarkas Kepada Predrag Mijatovic

Gareth Bale sindir Predrag Mijatovic (Image: Fox Soccer)

Berita Liga Spanyol: Gareth Bale kembali menyulut kontroversi, kali ini lewat sebuah pesan bahwa dirinya hanya menempatkan Real Madrid di urutan ketiga, setelah tim nasional Wales dan bermain golf sebagai hobinya.

Sang penyerang berusia 30 tahun itu berhasil membawa Wales melenggang ke putaran final Piala Eropa 2020 sebagai wakil dari Grup E, menemani Kroasia, setelah sukses meraih kemenangan 2-0 atas Hungaria pada pertandingan terakhir babak kualifikasi yang digelar hari Selasa (19/11) malam kemarin.

Aaron Ramsey menjadi pahlawan dengan mencetak dwigol pada laga yang digelar di Cardiff City Stadium tersebut, dan Baler berkontribusi dengan menciptakan assist untuk gol pertama sang gelandang Juventus itu.

Dalam euforia kemenangan, Bale beserta rekan-rekan senegaranya berpesta dengan membentangkan bendera Wales yang diiringi tulisan dan menyanyikan, "Wales, Golf, Madrid", yang diinterpretasikan sebagai daftar prioritasnya.

Itu sebenarnya merupakan suatu pesan sindiran terhadap mantan penyerang Real Madrid, Predrag Mijatovic, yang mengklaim bahwa klub ibu kota Spanyol itu hanyalah menjadi yang ketiga dalam daftar prioritas Bale.

"Saya kira Gareth Bale adalah orang yang sangat khusus," tutur Mijatovic, sebagaimana dikutip dari Goal. "Saya tidak mengenalnya secara pribadi, namun dari yang saya baca melalui komentarnya, dia nampak memiliki tipe secara khusus, yang mungkin membuatnya sedikit aneh.

"Yang paling utama dipikirkan olehnya adalah (tim nasional) Wales, kemudian golf, dan setelah itu Real Madrid. Saya masih belum berbicara dengannya secara langsung, namun begitulah cara dia berpikir."

Selain meresponnya di lapangan, Bale juga menjelaskan tentang lagu tersebut kepada Sgorio Cymru: "Saya mendengarnya, terutama ketika saya berada di bangku cadangan dan ketika saya ditarik keluar, dan rekan-rekan menertawainya. Itu adalah suatu candaan."

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, Timnas Wales, Predrag Mijatovic

1291  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini