Garcia: Roma Dapat Untuk Terus Melaju

Penulis: Rei Darius
Rabu 06 Jan 2016, 09:23 WIB
Garcia: Roma Dapat Untuk Terus Melaju

Garcia inginkan Roma untuk terus menang di tahun 2016

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, nyatakan optimistisnya untuk terus meraih hasil positif kala bertandang ke Stadio Marc Antonio Bentegodi, untuk berhadapan dengan Chievo Verona di hari Rabu (6/1) ini.

Setelah mengalami masa-masa sulit dengan melakoni tujuh laga tanpa kemenangan, pasukan Rudi Garcia pada akhirnya berhasil meraih tiga poin penuh pertamanya di laga penutup tahun 2015 saat menjamu Genoa di Stadio Olimpico yang berakhir dengan skor 2-0, dan kini pelatih asal Prancis tersebut optimistis agar Roma dapat terus meraih hasil positif di musim ini.

"Saya hanya berpikir mengenai satu pertandingan di satu ketika. Kami memainkan setiap pertandingan untuk enang dan besok pun kami berniat untuk memenangkannya." ucap Garcia kepada para reporter dalam konferensi pers jelang pertandingan. "Kami ingin untuk tetap menang sepanjang gelara musim ini, Selama jeda mjusim dingin, kami telah mengembalikan kondisi kami, baik mental maupun fisik. Mereka telah bekerja keras. Mereka menghabiskan beberapa hari bersama dengan antusiasme dan kebahagiaan."

Il Giallorossi baru saja mengirim winger Juan Iturbe ke klub Premier League, AFC Bournemouth, dengan status pinjaman hingga akhir musim dan Garcia kini tengah mencari pengganti untuk pemain asal Argentina tersebut. Beredar kabar bahwa Stephan El Shaarawy yang masih dimiliki AC Milan namun gagal dalam masa peminjamannya bersama AS Monaco musim ini, adalah incaran klub serigala ibukota ini.

Stephan El Shaarawy

"Satu-satunya hal yang bisa saya konfirmasi mengenai bursa transfer adalah bahwa Iturbe telah hengkang. Dia selalu memberikan yang terbaik untuk tim dan saya terkesan dengan sikap dan komitmennya, saya harapkan dia yang terbaik."

"Dia adalah sesorang yang tak pernah menyerah dan saya yakin bahwa dia akan berikan segalanya untuk Bournemouth. Kini kami harus menggantikannya, yang dapat saya sampaikan adalah (direktur olahraga) Walter Sabatini sedang mengupayakannya."

Artikel Tag: Rudi Garcia, AS Roma, Juan Iturbe, Bournemouth, Stephan El Shaarawy, AS Monaco, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garcia-roma-dapat-untuk-terus-melaju
930  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini