Garcia Jelaskan Perbedaan Kandang Liverpool dan Barcelona

Penulis: Dwi Prima
Rabu 30 Mar 2022, 07:36 WIB
Garcia Jelaskan Perbedaan Kandang Liverpool dan Barcelona

Luis Garcia / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan pemain Liverpool dan Barcelona yakni Luis Garcia telah merinci perbedaan tipis antara Camp Nou dan Anfield.

Berbicara setelah pertandingan legenda Liverpool dan legenda Barcelona, ​​Garcia ditanya apa perbedaan antara stadion kedua klub.

"Ini berbeda. Suasana di Camp Nou sedikit lebih dingin daripada di sini. Di Anfield, penonton lebih dekat, mereka lebih suka terlibat dalam permainan dengan mendorong para pemain jika keadaan tidak berjalan baik," katanya.

"Camp Nou adalah tempat yang bagus, sedikit lebih tenang. Terbuka, jadi seperti teater dan sedikit berbeda. Mereka adalah dua stadion terbaik dan terindah di dunia.

"Bagi saya, Anfield spesial. Banyak orang yang saya temui dalam karier saya, semua orang memiliki tempat ini sebagai tempat spesial karena atmosfer dan semangat yang Anda rasakan.

"Kami semua berbicara tentang malam Liga Champions di Anfield, semua orang tahu tentang itu di dunia. Itulah mengapa ini adalah salah satu yang paling istimewa."

Garcia adalah lulusan akademi Barcelona yang tampil untuk klub sebanyak 38 kali. Pria asal Spanyol itu melihat tahun-tahun paling suksesnya sebagai pemain The Reds, di mana ia memenangkan satu gelar Liga Champions, satu Piala Super UEFA dan satu Piala FA dalam tiga tahun.

"Ini bukan Liverpool yang saya kenal. Saya di sini pada tahun 2004 dan kota ini telah banyak berubah," tambahnya.

"Sekarang sangat terbuka, ada banyak hal yang harus dilakukan. Orang-orang dari Barcelona memberi tahu saya, 'kami sudah berjalan di sekitar dermaga dan pusat kota dan itu terlihat indah'. Sungguh luar biasa mendengar itu dari orang-orang yang telah berada di sini cukup lama."

Artikel Tag: Luis Garcia, Liverpool, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garcia-jelaskan-perbedaan-kandang-liverpool-dan-barcelona
1707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini