Gara-Gara Tukang Cukur, Dayot Upamecano Diklaim Segera ke Arsenal

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 15 Apr 2020, 08:30 WIB
Gara-Gara Tukang Cukur, Dayot Upamecano Diklaim Segera ke Arsenal

Dayot Upamecano (Goal)

Berita Liga Jerman: Bek belia RB Leipzig, Dayot Upamecano diklaim bakal segera merapat ke Arsenal pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Hal itu terjadi setelah salah seorang tukang cukur ternama asal London, Sheldon Edwards, memposting foto Upamecano di akun Instagramnya.

Edwards adalah tukang cukur ternama yang juga menjadi langganan dari bintang Manchester City, Raheem Sterling, dan peraih tiga medali emas di ajang Olimpiade, Usain Bolt. Dalam postingannya tersebut, Edwards memperlihatkan foto Upamecano yang sedang potong rambut, dan menuliskan caption, ‘Tukang cukur pribadi untuk atlet papan atas dan media ternama’.

Selain itu, Edwards juga mengunggah gambar emoji berupa pena dan buku, yang mengisyaratkan bahwa Upamecano akan segera menandatangani kontrak bersama Arsenal. The Gunners memang menjadi salah satu klub yang sangat serius ingin mendatangkan Upamecano ke Emirates Stadium.

Selain itu juga ada nama-nama klub seperti Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munich, yang tertarik. Akan tetapi postingan di Instagram pribadi Edward, @hd_cuts_london, membuat Upamecano lebih condong dirumorkan bakal ke Arsenal, yang bermarkas di Kota London.

Nama Upamecano menjadi buah bibir setelah ia berhasil menunjukkan aksi berkelas dalam menjaga pertahanan RB Leipzig di sepanjang musim 2019/20. Selain itu, ia juga tampil menawan ketika Die Bullen mengalahkan Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, 16 Maret 2020 yang lalu.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, rb leipzig, Arsenal

1430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini