Gara-Gara Terlalu Mahal, Victor Osimhen Tak Lagi Jadi Pilihan Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 04 Jun 2023, 12:30 WIB
Bayern Munich

Victor Osimhen (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich menargetkan pemain nomor sembilan atau striker murni pada bursa transfer musim panas tahun 2023. Victor Osimhen, Harry Kane, Randal Kolo Muani, dan Dusan Vlahovic, disebut-sebut menjadi opsi pilihan bagi Die Bavarian.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru Football Italia, Uli Hoeness selaku presiden kehormatan Bayern Munich telah mengeluarkan Victor Osimhen dari daftar pilihan. Ia beralasan bahwa nilai transfer pemain berkebangsaan Nigeria itu terlalu mahal dan berpotensi akan merusak keuangan klub. Presiden Napoli, Aurelia De Laurentiis, memang dilaporkan menuntut biaya transfer sebesar 150 juta euro atau setara dengan 2.4 triliun rupiah untuk melepas Osimhen.

“Saya suka Victor, tapi saya pikir dia terlalu mahal saat ini,” kata Hoeness kepada Süddeutsche Zeitung.

Di sisi lain, Uli Hoeness juga mengeluarkan bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, dari daftar pilihan Bayern. Ia menilai bahwa Kane tidak akan cocok dengan Bundesliga karena usianya pun sudah hampir mendekati 30 tahun. Randal Kolo Muani dari Eintracht Frankfurt masih menjadi pilihan yang lebih masuk akal bagi Bayern.

“Dia (Muani) pemain yang bagus,” puji Hoeness.

Opsi yang terakhir adalah Dusan Vlahovic, yang mana pemain asal Serbia itu juga ingin meninggalkan Juventus karena gagal berkembang sejak ia bergabung dari Fiorentina pada musim dingin 2022 silam. Menurut Gazzetta, Juve akan bersedia melepas sang pemain apabila ada klub yang bersedia menawarnya minimal sebesar 80 juta euro.

Artikel Tag: Bayern Munich, uli hoeness, Victor Osimhen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-terlalu-mahal-victor-osimhen-tak-lagi-jadi-pilihan-bayern-munich
4744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini