Gara-Gara Tak Main di Liga Champions, Bale Tolak Pinangan MU

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Mei 2019, 04:52 WIB
Gara-Gara Tak Main di Liga Champions, Bale Tolak Pinangan MU

Gareth Bale (Foto: David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan telah menolak tawaran Manchester United yang sangat menginginkannya pada bursa transfer musim panas mendatang. Pemain asal Wales itu menolak lantaran Setan Merah tak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Masa depan Bale bersama Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir semakin abu-abu. Pasalnya performa buruk sang bintang membuatnya mulai jarang menjadi pilihan utama Los Blancos. Bukan hanya itu, merosotnya penampilan Bale juga menjadi sasaran kritik para penggemar dan pundit sepakbola.

Kondisi tersebut nyatanya membuat Manchester United mencoba untuk memanfaatkannya. Kabarnya The Red Devils ingin memulangkan Bale ke Premier League dan berharap bisa meningkatkan daya gedor lini depan mereka.

Peluang MU untuk mendapatkan Bale nyatanya cukuplah besar. Pasalnya entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane, pada pekan lalu dikabarkan telah bertemu secara pribadi dengan Bale untuk menyampaikan bahwa sang pemain tak masuk ke dalam rencananya musim depan. Bahkan sang manajer menyarankan agar Bale mencari klub baru musim panas mendatang.

Namun pernyataan berbeda justru disampaikan oleh pakar transfer Okdario, Eduardo Inda. Dia mengklaim Bale akan menolak tawaran United pada musim panas nanti lantaran tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu tak lolos ke Liga Champions.

"Bale berpikir bahwa tidak akan nyaman tampil bersama MU usai mereka dipastikan tidak akan bermain di Liga Champions musim depan," ujar Inda dilansir dari Tribal Football.

"Namun Madrid dan Zidane memang berniat untuk membiarkannya pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: Gareth Bale, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-tak-main-di-liga-champions-bale-tolak-pinangan-mu
827  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini