Gara-Gara Salihamidzic Dipecat, Alphonso Davies Tunda Perpanjangan Kontrak

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 01 Jun 2023, 22:30 WIB
Alphonso Davies

Alphonso Davies (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images))

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich telah memecat direktur olahraga, Hasan Salihamidzic, hanya beberapa menit setelah memastikan gelar juara Bundesliga musim 2022/23 usai mengalahkan tuan rumah FC Koln pada 27 Mei 2023 yang lalu. Pemecatan itu membuat pembicaraan kontrak baru dengan bek sayap kanan asal Kanada, Alphonso Davies, menjadi tertunda.

Sebelumnya, Alphonso Davies dan agennya telah menjalin pembicaraan kontrak baru dengan Hasan Salihamidzic, dan negosiasi itu berjalan ke arah yang postif. Akan tetapi, kini agen sang pemain memilih untuk menunda pembicaraan tersebut dan akan kembali membahasnya pada 2024 mendatang, saat situasi di klub sudah kondusif.

“Ini adalah waktu yang kacau di Bayern Munich. Saya tidak yakin apa yang terjadi dan dengan siapa kami akan berbicara,” ucap agen Davies, dikutip dari laman Bild.

“Tampaknya ada terlalu banyak ketidakstabilan dan ketidakpastian mengenai arah klub ini. Mungkin lebih baik jika kita akan menunggu hingga 2024 dan melihat bagaimana hal-hal berkembang dengan klub, sebelum akhirnya kita menandatangani kontrak baru,” lanjutnya.

Untuk saat ini kontrak Davies bersama Bayern Munich masih tersisa selama dua tahun atau hingga musim panas 2025 mendatang. Die Bavarian ingin segera memperpanjang kontraknya demi mencegahnya hengkang ke klub lain, karena pemain berusia 22 tahun itu kini kabarnya sedang menjadi incaran Manchester City. Pada musim 2022/23 yang baru berakhir, Davies berhasil mencatat 38 penampilan dengan mencetak tiga gol dan menyumbang delapan assists.

Artikel Tag: alphonso davies, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-salihamidzic-dipecat-alphonso-davies-tunda-perpanjangan-kontrak
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini