Gara-gara Romelu Lukaku, Inter Tunjukkan Performa Labil di Awal Musim ini

Penulis: Demos Why
Senin 05 Jun 2023, 01:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengakui bahwa absennya Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic dalam waktu lama memberikan dampak buruk bagi timnya.

Inter Milan sempat menunjukkan penampilan yang kurang konsisten di paruh pertama musim ini. Hal itu pula yang menyebabkan La Beneamata gagal bersaing dengan Napoli dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Namun dalam beberapa bulan terakhir, Inter mampu menunjukkan performa yang jauh lebih baik. Keberhasilan Inter merengkuh trofi Coppa Italia dan finis di peringkat ketiga Serie A menjadi bukti yang tak terbantahkan. Bahkan pada akhir pekan mendatang, Inter akan tampil di final Liga Champions untuk menantang Manchester City.

Belakangan, Simone Inzaghi mengungkap alasan di balik performa tak stabil Inter di awal musim ini. Inzaghi berdalih hal itu terjadi karena Nerazzurri kehilangan beberapa pemain pilarnya dalam waktu lama karena cedera seperti Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

"Kami tidak memiliki pemain penting seperti Brozovic dan Lukaku selama lima bulan. Itu seharusnya tidak menjadi alasan, tetapi mereka sangat penting bagi kami," ujar Inzaghi kepada DAZN.

"Kemudian, ketika kami mulai menang dan mendapatkan trofi, itu memberi kami sebuah kesadaran,. Tim telah berkembang."

"Dalam beberapa bulan terakhir, kami telah melakukan hal-hal yang luar biasa. Kami membalikkan keadaan di liga dan kami telah lolos ke Liga Champions."

"Kami juga telah memenangkan trofi, dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk mewujudkan impian kami di final."

"Sekarang kami akan pergi dan bermain di final dengan senjata yang kami miliki. Kami sadar bahwa kami akan menghadapi tim dengan kualitas terbaik."

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-romelu-lukaku-inter-tunjukkan-performa-labil-di-awal-musim-ini
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini