Gara-gara Mourinho, Harapan AC Milan Rekrut Mkhitaryan Terancam Pupus

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Jun 2021, 14:39 WIB
Henrikh Mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Harapan AC Milan untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan dari AS Roma tampaknya bakal pupus setelah Jose Mourinho dikabarkan meyakinkannya untuk bertahan.

Rossoneri telah memulai langkah untuk mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang hingga saat ini belum memberi jawaban atas tawaran perpanjangan kontrak yang mereka ajukan meski masa tinggalnya bakal berakhir 30 Juni mendatang. Akan tetapi, salah satu kandidat mereka justru terancam gagal mereka dapatkan.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta dello Sport, dalam beberapa pekan terakhir telah muncul isu yang cukup santer terkait Mkhitaryan menjadi target Milan mengingat ia bakal berstatus bebas transfer musim panas nanti mengingat kontraknya bersama Giallorossi yang akan berakhir.

Kendati demikian, outlet tersebut menuliskan bahwa gelandang 32 tahun tersebut justru bergerak ke arah pembaharuan kerjasama dengan Roma setelah pihak klub menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim lagi. Dialog dengan Mino Raiola tengah berlangsung dan rasa-rasanya keduanya akan mencapai kesepakatan dalam beberapa hari ke depan.

Meski hubungannya dengan Mourinho, yang bulan lalu ditunjuk sebagai allenatore baru Giallorossi, selama keduanya masih di Manchester United, Mkhitaryan malah semakin mungkin bertahan di ibukota. Sang manajer mengindikasikan bahwa ia ingin pemain internasional Armenia tersebut bertahan sehingga Milan tampaknya harus mencari target lain untuk mengisi posisi playmaker sebagai pengganti Calhanoglu jika gelandang Turki tersebut benar-benar memutuskan hengkang.

Artikel Tag: Mkhitaryan, Mourinho, Roma, Milan

1334  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini