Gara-gara Liverpool, MU Terancam Gagal Datangkan Darwin Nunez

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Jun 2022, 05:41 WIB
Striker Benfica, Darwin Nunez.

Darwin Nunez. (Foto: John Berry)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Benfica, Darwin Nunez, diwartakan lebih tertarik untuk menerima tawaran Liverpool di jendela transfer musim panas tahun ini. Batal ke Manchester United?

Di sepanjang musim 2021/22, Darwin Nunez tampil gemilang bersama Liverpool. Bukan hanya tampi apik di kompetisi domestik, Nunez juga tampil mengesankan di kompetisi Eropa. Jika di total, sepanjang musim lalu Nunez sukses mengemas 34 gol di semua kompetisi, tiga di antaranya dia cetak di ajang Liga Champions.

Tak heran jika penampilan apiknya tersebut membuat Nunez menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa. West Ham United sempat mengajukan tawaran senilai 40 juta Euro, namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh The Eagles.

Kini harga Nunez melonjak mencapai 100 juta euro dan hal itu membuat West Ham memilih untuk mundur. Artinya, tinggal dua klub lagi yang memiliki peluang paling besar untuk merekrutnya yakni Liverpool dan Manchester United.

Namun seperti kabar yang dilansir dari Sky Sports, The Reds diklaim sebagai tim yang paling berpeluang untuk mendatangkan Nunez. Salah satu alasannya karena Nunez diwartakan lebih tertarik untuk melanjutkan karier bersama tim arahan Jurgen Klopp mengingat mereka pada musim depan akan tampil di ajang Liga Champions.

The Kop sendiri menjadikan Nunez sebagai target utama pada musim panas tahun ini. Pasalnya mereka berpotensi kehilangan Sadio mane yang kemungkinan akan pindah ke Bayern Munich.

Meski demikian, seperti kabar yang disampaikan oleh Fabrizio Romano, hingga saat ini belm ada tawaran resmi dari finalis Liga Champions musim lalu tersebut untuk Nunez. Kabarnya klub asal Merseyside itu siap mengajukan tawaran 80 juta euro ditambah dengan sejumlah bonus. Namun semua itu masih sebatas negosiasi secara lisan.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Manchester United, Liverpool, Benfica

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-liverpool-mu-terancam-gagal-datangkan-darwin-nunez
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini